Penemuan Mayat Wanita di Pantai Ngrawe

Fakta-fakta Penemuan Mayat Wanita di Pantai Ngrawe: Berinisial RN Asal Purworejo, Hamil 28 Minggu

Fakta terbaru disampaikan pada Selasa malam, identitas mayat perempuan tanpa busana di perairan Pantai Ngrawe Gunungkidul terungkap: hamil 28 minggu

Penulis: Alexander Aprita | Editor: Yoseph Hary W
SAR Satlinmas Wil II GK/Screenshoot video warga/ist
Penemuan jasad wanita tanpa identitas di Pantai Ngrawe, Tanjungsari, Gunungkidul pada Selasa (15/11/2022) pagi. 

TRIBUNJOGJA.COM, GUNUNGKIDUL - Kapolres Gunungkidul AKBP Edy Bagus Sumantri membeberkan fakta seputar Penemuan Mayat Wanita di Pantai Ngrawe atau Pantai Mesra, Kalurahan Kemadang, Kapanewon Tanjungsari, Gunungkidul, pada Selasa (15/11/2022) pagi.

Fakta terbaru ia sampaikan pada Selasa malam, identitas mayat perempuan tanpa busana yang terombang-ambing di perairan Pantai Ngrawe Gunungkidul terungkap. 

Berdasarkan hasil pemeriksaan di RS Bhayangkara, jasad perempuan tanpa busana yang ditemukan di perairan Pantai Ngrawe pada Selasa pagi, diketahui berinisial RN.

Kapolres mengatakan bahwa saat ditemukan, jasad wanita itu tanpa identitas dan tanpa busana serta dalam kondisi tengah mengandung atau hamil.

"Menurut hasil pemeriksaan dokter, usia kandungannya sudah 28 minggu," kata AKBP Edy lewat pesan singkat, Selasa malam (15/11/2022).

Kini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian perempuan berinisial RN yang dikabarkan telah teridentifikasi berasal dari Purworejo Jawa Tengah tersebut. 

Fakta-fakta Penemuan Mayat Wanita di Pantai Ngrawe

Sembari menunggu update dan perkembangan dari kepolisian, berikut sederet fakta-fakta seputar penemuan mayat wanita tanpa busana di Pantai Ngrawe Gunungkidul:

1. Ditemukan mengambang

Jasad perempuan ditemukan mengambang di perairan Pantai Ngrawe atau Pantai Mesra Kalurahan Kemadang, Kapanewon Tanjungsari, Gunungkidul pada Selasa (15/11/2022) pagi sekitar pukul 06.30 WIB.

Saat ditemukan, jasad perempuan itu tanpa busana dan tidak ditemukan identitas.

Posisi jasad wanita itu ketika ditemukan berada sekitar 50 meter dari pantai. Jenazah kemudian langsung dievakuasi oleh warga dan Tim SAR ke daratan.

Penemuan mayat wanita itu kemudian langsung dilaporkan ke Polsek Tanjungsari untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut.

2. Dalam kondisi tanpa busana dan identitas

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved