Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Pesan Paolo Maldini untuk Milanisti soal Charles De Ketelaere

Charlse De Ketelaere adalah rekrutan mahal AC Milan musim panas ini setelah memenangkan Scudetto saat ia tiba dari Club Brugge

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Glyn KIRK / AFP
Gelandang AC Milan asal Belgia Charles De Ketelaere (kiri) berebut bola dengan bek Chelsea asal Prancis Wesley Fofana di Liga Champions UEFA 5 Oktober 2022. 

TRIBUNJOGJA.COM - Paolo Maldini mengakui bahwa Charles De Ketelaere mengalami kesulitan di AC Milan.

Namun direktur teknik AC Milan meminta para fans atau suporter Rossoneri, Milanisti untuk bersabar dan mendukungnya untuk menunjukkan kemampuannya pada waktunya.

Charlse De Ketelaere adalah rekrutan mahal AC Milan musim panas ini setelah memenangkan Scudetto saat ia tiba dari Club Brugge dengan bayaran lebih dari €30 juta.

Namun sejauh ini ia belum benar-benar berhasil dan telah menjadi starter di beberapa pertandingan terakhir di bangku cadangan.

Brahim Diaz dan Rade Krunic keduanya tampaknya masih berada di atas Belgia dalam skuad utama Stefano Pioli saat ini.

Direktur teknis AC Milan Paolo Maldini sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Genoa dan AC Milan pada 01 Desember 2021 di stadion Luigi-Ferraris di Genoa.
Direktur teknis AC Milan Paolo Maldini sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Genoa dan AC Milan pada 01 Desember 2021 di stadion Luigi-Ferraris di Genoa. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Sementara itu, pelath timnas Belgia Roberto Martinez jelas percaya pada kualitas De Ketelaere dan karena itu memanggilnya untuk Piala Dunia.

Setelah pertandingan tadi malam melawan Fiorentina Maldini berbicara kepada DAZN karena Stefano Pioli absen dari wawancara pascapertandingan karena kehilangan keluarga dan direktur ditanya tentang De Ketelaere, dengan komentarnya disampaikan oleh MilanNews.

“Dia kesulitan, itu adalah lingkungan yang berbeda dengan tekanan yang berbeda,” kata Paolo Maldini tentang Charles De Ketelaere,” dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

“Dia memiliki pengetahuan lebih dari sebelumnya. Kami menandatangani kontrak lima tahun dengan Charles bukan lima bulan, kami menunggunya, sama seperti kami menunggu Origi.

“Mereka memiliki segalanya untuk menjadi penentu. Kami memiliki banyak contoh pemain yang butuh waktu lama untuk memahami apa yang dibutuhkan untuk bermain di Milan.

Apa kata De Ketelaere?

Charles De Ketelaere di Liga Italia Serie A antara AC Milan vs Monza di Stadion San Siro di Milan pada 22 Oktober 2022.
Charles De Ketelaere di Liga Italia Serie A antara AC Milan vs Monza di Stadion San Siro di Milan pada 22 Oktober 2022. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Charles De Ketelaere menegaskan bahwa dia tidak menyesali keputusannya untuk bergabung dengan AC Milan di musim panas, mengakui bahwa dia masih memiliki langkah lebih lanjut untuk diambil.

De Ketelaere memberikan wawancara kepada saluran media resmi timnas Belgia setelah ia dipanggil oleh Roberto Martinez untuk Piala Dunia di Qatar, dengan komentarnya disampaikan oleh MilanNews.

“Ini langkah besar bagi saya, saya senang telah memilih Milan. Saya masih harus melakukan beberapa langkah tetapi saya senang telah tiba di sini,” ujarnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved