Liga Inggris

LIGA INGGRIS: Newcastle United Tertarik Boyong Eden Hazard dari Real Madrid?

Presiden Real Madrid, Florentino Perez tampaknya sudah kehabisan kesabaran, dan petinggi klub akan membuat keputusan besar tentang masa depan Hazard.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Joko Widiyarso
JAVIER SORIANO / AFP
Eden Hazard vs Oier di Liga Spanyol antara Real Madrid vs Osasuna di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 27 Oktober 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM- Klub tajir, Newcastle United siap menyaingi Aston Villa untuk merekrut Eden Hazard setelah Piala Dunia.

Di sisi lain, Real Madrid siap melepas pemain Belgia itu.

Menurut Voetbal24, Eden Hazard adalah target Newcastle United untuk jendela transfer Januari.

Real Madrid dapat menjual pemain internasional Belgia di jendela berikutnya karena klub Liga Premier, termasuk Aston Villa, tetap tertarik untuk mengontraknya.

Karier Eden Hazard tidak berjalan seperti yang diharapkan banyak orang.

Jurrien Timber vs Eden Hazard di Grup 4 Liga A UEFA Nations League antara Belanda vs Belgia, di Johan Cruyff ArenA di Amsterdam pada 25 September 2022.
Jurrien Timber vs Eden Hazard di Grup 4 Liga A UEFA Nations League antara Belanda vs Belgia, di Johan Cruyff ArenA di Amsterdam pada 25 September 2022. (JOHN THYS / AFP)

Setelah tugas yang luar biasa dengan Chelsea, penyerang Belgia mendapatkan impiannya pindah ke Real Madrid, tetapi akhirnya tak berjalan sesuai yang ia harapkan.

Cedera dan kehilangan performa telah mengganggu pemain sayap, dan dia telah menyaksikan pemain seperti Vinicius Junior memperkuat posisinya.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez tampaknya sudah kehabisan kesabaran, dan petinggi klub akan membuat keputusan besar tentang masa depan Hazard.

Raksasa Spanyol siap untuk menjual penyerang yang tidak fit dan akan melakukan pendekatan pada bulan Januari.

Sejumlah klub Liga Inggris  tampaknya tertarik untuk membawa penyerang Real Madrid kembali ke Inggris, di antara mereka adalah Newcastle United dan Aston Villa.

Newcastle United tertarik untuk mengontrak pemain sayap kiri yang cocok di jendela berikutnya, dan Hazard bisa mengisinya untuk membuat tim lebih kuat.

Selain itu, pemain Belgia akan meningkatkan peluang mereka untuk finis di empat besar di paruh kedua musim ini.

Aston Villa juga dikabarkan sedang mengejar Hazard. Manajer baru Unai Emery ingin mengatasi beberapa kekurangan di lini serang dan membawa pemain yang cocok untuk level yang ingin mereka capai.

Hazard akan mahal dalam hal gaji, tetapi Villa bisa membayar apa yang diperlukan.

Mempertimbangkan level yang dituntut oleh pemain seperti Hazard, Newcastle United ditempatkan lebih baik daripada Aston Villa.

The Magpies terlihat seperti tim yang siap menantang elite sepak bola Inggris dan Eropa di tahun-tahun mendatang. Aspek-aspek itu akan lebih menarik bagi sang penyerang Real Madrid.

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved