Serie A

AC MILAN 2-1 Fiorentina: Paolo Maldini Ungkap Pemicu Kemenangan Rossoneri

Hasil akhir pertandingan Liga Italia Serie A malam ini antara AC Milan vs Fiorentina di San Siro adalah 2-1.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Filippo MONTEFORTE / AFP
Lorenzo Venuti vs Rafael Leao di Liga Italia Serie A antara AC Milan vs Fiorentina pada 13 November 2022 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Direktur AC Milan Paolo Maldini mengakui penampilan Rossonero saat mengalahkan Fiorentina 2-1 jauh dari mengesankan.

Namun ambisi besar AC Milan untuk meraih tiga poin di kandang akhirnya berbuah hasil maksimal.

Hasil akhir pertandingan Liga Italia Serie A malam ini antara AC Milan vs Fiorentina di San Siro adalah 2-1.

AC Milan kesulitan untuk memanfaatkan peluang hingga kemudian tampil sangat lambat sebelum akhirnya Rafael Leao membuka skor dalam waktu 90 detik.

Namun sepakan Antonin Barak yang membentur pemain AC Milan gagal di antisipasi Ciprian Tatarusanu hingga mebgubah skor menajdi 1-1.

Di menit-menit akhir, Ante Rebic dan Pietro Terracciano sama-sama mengincar umpan silang Aster Vranckx dan bola memantul ke arah Nikola Milenkovic.

“Hasil imbang akan mengubah suasana memasuki jeda dua bulan, tetapi kami bertahan entah bagaimana dengan semangat pengorbanan, tanpa bermain sejujurnya, tetapi kami ingin menang dan kami melakukannya,” kata Maldini kepada DAZN.

Sebuah kemenangan diperlukan untuk menjaga jarak di puncak klasemen menjadi hanya delapan poin dari tim besutan Luciano Spalletti, Napoli.

“Napoli telah melakukan beberapa hal luar biasa dengan 11 kemenangan berturut-turut, jadi mereka pantas mendapat pujian untuk itu.

“Kami kurang lebih berada di tempat kami musim lalu, kecuali kami juga berada di Babak 16 Besar Liga Champions dan memiliki mentalitas yang berbeda.

“Itu memungkinkan kami untuk menjaga antusiasme bahkan ketika penampilan tidak terlalu bagus.”

Fikayo Tomori melakukan tekel geser terakhir terhadap Jonathan Ikone di area penalti, contoh dari jenis pertahanan putus asa yang menghasilkan kemenangan ini.

“Itu adalah pertandingan yang sangat terbuka dan apa pun bisa terjadi, tetapi hasil imbang bagi kami akan seperti setengah kekalahan, sehingga memberi kami kekuatan untuk mendorong lebih keras dan terkadang melampaui logika atau gaya untuk menyelesaikan pekerjaan. .

“Tentu saja kami percaya pada diri kami sendiri. Musim lalu, saat kami memainkan derby, kami tertinggal tujuh poin dari Inter.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved