Liga Italia

Tiket Laga AC MILAN vs FIORENTINA Ludes, Pioli Siap Buktikan Siapa Rossoneri di Hadapan Milanisti

Jelang pertandingan kontra Fiorentina, pelatih AC Milan Stefano Pioli bicara soal kiat skuad Rossoneri untuk bangkit di hadapan ribuan Milanisti

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
Tiziana FABI / AFP
AC MILAN vs FIORENTINA - Pemain depan AC Milan asal Portugal Rafael Leao (kanan) menembak untuk mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Fiorentina di stadion Meazza di Milan pada 1 Mei 2022. 

TRIBUNJOGJA.COM - Tiket laga pekan 15 Liga Italia Serie A antara AC Milan vs Fiorentina sudah habis terjual. Itu berarti AC Milan yang bermain di San Siro bakal mendapatkan dukungan setidaknya lebih dari 73 ribu penggemar.

Kritikan untuk AC Milan datang kian santer setelah bermain imbang tanpa gol melawan Cremonese pekan lalu.

Namun Milanisti pula lah yang menjadi kekuatan Rossoneri di situasi apapun, termasuk ketika menjamu Fiorentina nanti. 

Aksi koreografi suporter AC Milan, Curva Sud Milano, pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Atalanta di stadion San Siro 15 Mei 2022.
Aksi koreografi suporter AC Milan, Curva Sud Milano, pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Atalanta di stadion San Siro 15 Mei 2022. (www.twitter.com/acmilan)

Sesuai Jadwal Liga Italia Serie A matchday 15, AC Milan menyambut tamunya Fiorentina di San Siro pada Senin dini hari 14 November 2022. 

Laga AC Milan vs Fiorentina akan disiarkan langsung di Channel Tv Live Streaming BeIN SPORTS sesuai jadwal tv partner Serie A, pukul 00.00 WIB. 

Menjamu Fiorentina, AC Milan mengusung misi menang sebagai respons positif setelah menuai hasil mengecewakan dalam laga kontra Cremonese pekan lalu.

Hasil kurang memuaskan itu membuat AC Milan kini kian tertinggal dari Napoli di puncak Klasemen Liga Italia

AC Milan bahkan telah disalip Lazio yang naik ke peringkat kedua dengan poin sama, 30, namun unggul agregat gol.

Jelang pertandingan kontra Fiorentina, pelatih AC Milan Stefano Pioli bicara soal kiat skuad Rossoneri untuk bangkit di hadapan ribuan Milanisti karena telah tertinggal delapan poin dari Napoli di puncak Klasemen Liga Italia.

Ia mengawali dengan kabar baik untuk AC Milan jelang laga versus Fiorentina, di mana pemain andalan di lini belakang, Theo Hernandez, telah kembali dari skorsing. 

Demikian juga Olivier Giroud yang akan menjadi tumpuan lini depan bisa kembali jadi starter setelah skorsing pada laga sebelumnya.

Sementara ini, Pioli harus mengabaikan hal-hal negatif yang datang seiring kritikan atas hasil mengecewakan AC Milan belakangan ini.

Namun dengan tekad bulat untuk bangkit saat menghadapi Fiorentina, menurutnya, hal itu lah yang memang harus ditunjukkan AC Milan

Pioli menegaskan AC Milan tidak menyerah pada situasi di klasemen yang jelas tidak menyenangkan. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved