Piala Liga Inggris

MU vs Aston Villa: Pasang Target Menang, Ten Hag Bongkar Kondisi Pemain Jelang Piala Liga Inggris

Jelang pertandingan kontra Aston Villa, pelatih MU Erik ten Hag telah menyampaikan kondisi terkini para pemain Man United

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
LINDSEY PARNABY / AFP
MU vs Aston Villa - Foto dok. Manajer Manchester United Belanda Erik ten Hag berbicara kepada para pemainnya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United (MU) kembali menghadapi Aston Villa. Kali ini, MU menjamu Aston Villa di putaran ketiga Piala Liga Inggris atau Carabao Cup pada Jumat dini hari 11 November 2022. 

Siaran Langsung MU vs Aston Villa malam hari ini tayang di Channel Tv Live Streaming MolaTV sesuai jadwal tv partner Piala Liga Inggris pada pukul 03.00 WIB. 

Jelang pertandingan kontra Aston Villa, pelatih MU Erik ten Hag telah menyampaikan kondisi terkini para pemain Man United. 

Erik ten Hag dan Cristiano Ronaldo di Liga Inggris antara Southampton vs Manchester United di Stadion St Mary di Southampton, Inggris selatan pada 27 Agustus 2022.
Erik ten Hag dan Cristiano Ronaldo di Liga Inggris antara Southampton vs Manchester United di Stadion St Mary di Southampton, Inggris selatan pada 27 Agustus 2022. (Adrian DENNIS / AFP)

Perubahan kemungkinan akan dilakukan oleh Ten Hag setelah pada pertemuan terakhir MU kalah dari Aston Villa di Liga Inggris. 

Satu tujuan utama yang harus terwakili dalam pemilihan pemain adalah untuk memastikan MU melaju dalam kompetisi ini. 

Jadon Sancho dan Antony tetap diragukan setelah sakit dan cedera. Namun Anthony Martial akan melanjutkan comeback-nya saat MU melawan Aston Villa.

Penyerang Prancis itu masuk sebagai pemain pengganti pada hari Minggu untuk pertandingan pertamanya sejak ditarik keluar pada babak pertama dalam kemenangan 2-1 MU atas Everton pada 9 Oktober.

"Pertama-tama, semua permainan yang kami mainkan, kami hanya memiliki satu tujuan," katanya pada konferensi media yang diatur secara khusus, di mana dia menjawab pertanyaan para penggemar.

“Kami harus menang. Jadi itu yang terpenting. Kami harus menang, jadi kami menempatkan pemain terbaik di lapangan yang kami miliki.

"Untuk setiap pertandingan, kami membuat rencana yang tepat untuk susunan pemain dan besok tetap sama.

"Tentu saja, kami memiliki banyak pertandingan untuk diliput dan ini adalah kompetisi yang berbeda. Kami merencanakan beberapa perubahan tetapi ingin memainkan tim yang kuat.

"Kami hanya memiliki satu tujuan: kami harus menang besok, untuk maju ke babak berikutnya.

“Kondis pemain cedera? Ya, ada beberapa pemain yang kembali dan juga beberapa tanda tanya.

"Seperti yang Anda lihat, Anthony Martial, selama 20 menit terakhir, kembali ke Villa, jadi kami senang dengan itu dan kami berharap dia bisa melanjutkannya. ini besok.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved