Piala Liga Inggris

Prediksi Line-up Manchester United (MU) Jelang Kontra Aston Villa di Piala Liga Inggris Carabao Cup

Manchester United dijadwalkan akan kembali bertemu dengan Aston Villa dalam lanjutan putaran ketiga EFL Cup.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
www.twitter.com/ManUtd
Selebrasi Fred (tengah) bersama Bruno Fernandes (kanan) dan Anthony (kiri) pada pekan ke-10 Liga Inggris antara Man United vs Tottenham di Stadion Old Trafford, Kamis (20/10/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United (MU) dijadwalkan akan kembali bertemu dengan Aston Villa dalam lanjutan putaran ketiga Piala Liga Inggris / Carabao Cup (EFL Cup).

Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes kembali dari skorsing untuk pertandingan yang akan diselenggarakan di Old Trafford pertengahan pekan ini.

Pemain Timnas Portugal itu melewatkan kekalahan 3-1 di Villa Park setelah menerima lima kartu kuning di Liga Inggris, dengan Donny van de Beek diplot sebagai penggantinya.

Baca juga: Bawa Gillingham Taklukkan Brentford, Elkan Baggot Panen Rekor dan Berpeluang Main di Championship

Kembalinya Bruno Fernandes dipercaya akan kembali mengirimkan Donny van de Beek ke bangku cadangan.

Bruno Fernandes vs Hugo Lloris di Liga Inggris antara Manchester United vs Tottenham Hotspur di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada Oktober 19, 2022.
Bruno Fernandes vs Hugo Lloris di Liga Inggris antara Manchester United vs Tottenham Hotspur di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada Oktober 19, 2022. (Oli SCARFF / AFP)

Erik ten Hag tetap tanpa Brandon Williams, Axel Tuanzebe dan Raphael Varane untuk saat ini, sementara Antony (pemulihan) dan Jadon Sancho (sakit) keduanya membutuhkan waktu untuk kembali merumput.

Dengan perubahan yang pasti akan dilakukan, Martin Dubravka akhirnya bisa melakukan debutnya untuk klub, sementara Harry Maguire juga dipercaya akan kembali ke line up, bersama Lisandro Martinez.

Tyrell Malacia akan menggantikan Luke Shaw di bek kiri, sementara Diogo Dalot diskors untuk pertandingan Liga Inggris berikutnya, akan membuatnya tetap mengisi pos bek kanan, sebelum digantikan oleh Aaron Wan-Bissaka di laga Liga Inggris.

Baca juga: Prediksi Skor dan Formasi MAN CITY vs CHELSEA di Piala Liga Inggris, Guardiola Siapkan Skuad Muda

Casemiro dan Christian Eriksen telah memainkan banyak laga dalam beberapa pekan terakhir dan sekarang bisa memberi jalan bagi Fred dan Scott McTominay,

sementara Anthony Elanga dan Alejandro Garnacho kemungkinan akan bermain di sisi sayap.

Cristiano Ronaldo terbukti tidak efektif dengan ban kapten di Villa Park, dan tidak mengejutkan melihat Anthony Martial memulai yang ini setelah dia kembali bugar.

Prediksi line-up pemain Manchester United:

(4-2-3-1) Martin Dubravka; Diogo Dalot, Lisandro Martinez, Harry Maguire, Tyrell Malacia; Fred, Scott McTominay; Anthony Elanga, Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho; Anthony Martial

(MG Alvin Fahrizal Bayyuni)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved