Breaking News:

Prakiraan Cuaca Jogja 8 November 2022: Waspada Potensi Hujan Lebat Disertai Angin Kencang

BMKG memprediksi cuaca beberapa titik di DIY, pada Selasa (8/11/2022), bakal dilanda hujan deras sepanjang siang hingga malam hari.

Penulis: Azka Ramadhan | Editor: Gaya Lufityanti
Tribunnews
ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika ( BMKG ) memprediksi cuaca beberapa titik di DIY, pada Selasa (8/11/2022), bakal dilanda hujan deras sepanjang siang hingga malam hari.

Pada siang hingga sore hari hari nanti, potensi hujan terjadi di kawasan Sleman dengan intensitas tinggi, dan Kota Yogya dengan intensitas ringan hingga sedang.

Meski demikian BMKG mengeluarkan peringatan dini terkait potensi hujan lebat disertai angin kencang di beberapa titik di DIY.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Selasa 8 November 2022, BMKG Prediksi Hujan Lebat Guyur 32 Provinsi, Ini Daftarnya

"Waspada potensi hujan sedang-lebat yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang di Kota Yogya, Sleman, Kulon Progo, Bantul bagian utara, serta Gunungkidul." jelas BMKG, lewat keterangan tertulisnya.

Kemudian, pada malam hari, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprediksi akan melanda wilayah DIY secara merata. Selanjutnya, menjelang dini hari hujan diprediksi mulai mereda dan cuaca DIY kembali berawan. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved