Liga Inggris

Agen : Miguel Almiron Masuk dalam Daftar Incaran Manchester United dan Arsenal

Agen dari pemain Newcastle United, Miguel Almiron, telah mengungkapkan bahwa Manchester United dan Arsenal memiliki minat pada kliennya.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Hari Susmayanti
www.instagram.com/miguel_almiron
Pemain Newcastle United, Miguel Almiron. 

TRIBUNJOGJA.COM - Agen dari pemain Newcastle United, Miguel Almiron, telah mengungkapkan bahwa Manchester United dan Arsenal memiliki minat pada kliennya.

Pemain asal Paraguay kini telah mencetak delapan gol dalam 14 pertandingan Liga Premier sejauh musim ini, dan membuatnya mendapatkan nominasi untuk penghargaan Pemain Terbaik Liga Inggris Bulan Oktober.

Kepindahan ke klub seperti Everton, Fulham dan Sevilla dikabarkan di jendela transfer musim panas, namun perwakilan pemain Daniel Campos telah mengungkapkan ada juga minat dari dua klub terbesar di Inggris.

"Ada minat yang ditunjukkan oleh Manchester United pada Miguel tetapi mereka tidak pernah mengajukan penawaran. Arsenal dan Southampton menawarkan kesepakatan pinjaman untuknya tetapi kami tidak ingin itu menjadi pinjaman," kata Campos kepada ABC Cardinal.

Pemain Newcastle United, Miguel Almiron.
Pemain Newcastle United, Miguel Almiron. (www.instagram.com/miguel_almiron)

Baca juga: Berita Piala Dunia : Gelandang Manchester City Berharap Dapat Panggilan dari Timnas Inggris

Kontrak pemain berusia 28 tahun di St James 'Park berakhir pada musim panas 2024, dan sementara laporan diskusi kontrak telah disarankan baru-baru ini, manajer Eddie Howe menepis spekulasi itu.

“Saya telah mengatakan setiap minggu betapa saya mencintai dan menghormati Miggy, tetapi saya tidak berpikir ada percakapan yang dimulai antara klub atau perwakilannya. Saat ini, kami sedang sibuk dengan permainan. Semua percakapan tentang kontrak dan masa depan akan terjadi di kemudian hari," kata Howe baru-baru ini kepada wartawan.

Almiron dalam performa yang sangat produktif belakangan ini, mencetak tujuh gol dalam tujuh penampilan terakhirnya di Premier League. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved