Liga Italia Serie A

Cremonese Vs AC Milan: Preview, Prediksi Susunan Pemain, Statistik Kunci dan Kabar Terkini

AC Milan menuju pertandingan kontra Cremonese tanpa terkalahkan dalam lima dari enam pertandingan tandang mereka di Serie A musim ini.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Iwan Al Khasni
Twitter @AC Milan
Olivier Giroud di Liga Italia Serie A antara AC Milan vs Spezia pada 5 November , 2022 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM- AC Milan berpeluang terus menempel pimpinan klasemen Serie A, Napoli, saat jumpa tim papan bawah yakni Cremonese pada pekan ke-14 di Stadion Giovanni Zini, Rabu (9/11/2022), pukul 02.45 WIB.

Rossoneri, julukan AC Milan, lebih diunggulkan untuk memenangi laga kendati harus melakoni partai tandang.

Cukup beralasan, sebab tim asuhan Stefano Pioli ini tengah dinaungi kepercayaan diri tinggi usai mengalahkan Spezia di pekan ke-13 dengan skor 2-1.

Sementara Cremonese hanya mampu bermain imbang 2-2 saat berhadapan dengan Salernitana.

Ya, Cremonese adalah satu-satunya tim yang belum meraih kemenangan di liga musim ini dan akan menuju pertarungan tengah pekan dengan putus asa untuk mengakhiri rekor buruk ini.

Meskipun mungkin terlalu dini untuk mengatakan, Cremonese adalah salah satu tim yang diprediksi akan terdegradasi musim ini karena mereka saat ini duduk di urutan ke-18 di klasemen Serie A, satu poin di atas Hellas Verona.

Awal yang kurang memuaskan mereka di musim ini berkat perjuangan mereka di lini pertahanan, di mana mereka memegang rekor terburuk kedua di liga dengan kebobolan 24 gol.

Pasukan Massimiliano Alvini melakukan perubahan serangan yang bagus, tetapi kelemahan pertahanan mereka disorot sekali lagi saat mereka bermain imbang 2-2 melawan Salernitana ketika kedua tim saling berhadapan di Stadio Arechi pada hari Sabtu.

Cremonese telah meraih enam hasil imbang dan kalah tujuh dari 18 pertandingan liga mereka sejauh ini untuk mengumpulkan enam poin dan duduk di urutan ke-18 di klasemen, terpaut tiga poin dari Spezia yang berada di urutan ke-17 di luar zona degradasi.

Sementara itu, AC Milan memastikan bahwa mereka tetap menempel ketat pemimpin liga Napoli saat mereka mengklaim kemenangan tipis 2-1 atas Spezia ketika kedua tim berhadapan di San Siro pada hari Sabtu.

Tim asuhan Stefano Pioli , yang mengakhiri 11 tahun puasa gelar Serie A musim lalu, kini telah mengumpulkan 29 poin dari 13 pertandingan untuk duduk di urutan kedua dalam tabel liga, enam poin dari Napoli yang berada di posisi pertama.

AC Milan menuju pertandingan kontra Cremonese tanpa terkalahkan dalam lima dari enam pertandingan tandang mereka di liga musim ini, meraih dua hasil imbang dan mengklaim tiga kemenangan – dengan kekalahan mereka di tangan Torino menjadi satu-satunya pengecualian.

Kondisi Tim

Matteo Bianchetti melewatkan perjalanan ke Salernitana pada akhir pekan setelah cedera melawan Udinese pada 30 Oktober dan bek Italia itu absen untuk tuan rumah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved