AC Milan

Kabar Gembira, AC Milan Datang ke Jakarta 13 November, Tiket Bisa Dibeli via Milanisti Indonesia

AC Milan akan berkolaborasi dan Milanisti Indonesia untuk menggelar acara “From Milan to Many” pada Minggu 13 November 2022 di Hotel Borobudur

Penulis: Hari Susmayanti | Editor: Hari Susmayanti
Dok. AC Milan
AC Milan akan datang menyapa fan di Indonesia pada 13 November 2022 melalui event tur trofi scudetto. AC Milan bersama Milanisti Indonesia berkolaborasi mengadakan acara bertajuk From Milan to Many di Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu (13/11/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Kabar gembira bagi pecinta AC Milan di Tanah Air. 

Tim berjuluk Rossoneri tersebut akan menyapa fans di Indonesia secara langsung pada November bulan ini.

Tur lintas benua tersebut merupakan rangkaian tur trofi scudetto 2021-2022 yang sudah dimulai sejak awal Oktober 2022 silam.

Dalam turnya ke Indonesia, AC Milan akan membawa trofi scudetto 2021-2022.

Namun skuad AC Milan tidak akan ikut dalam tur ke Indonesia kali ini.

Sebab, anak asuh Stefano Pioli tidak akan turut serta dalam tur trofi scudetto ke Indonesia yang rencananya akan dilaksanakan pada 13 November mendatang.

Sebab, AC Milan masih harus berlaga di Liga Italia 2022-2023 kontra Fiorentina, Senin (14/11/2022) dini hari WIB.

Dalam tur-nya ini, AC Milan akan berkolaborasi dan Milanisti Indonesia untuk menggelar acara “From Milan to Many” pada Minggu 13 November 2022 di Hotel Borobudur, Jakarta, Indonesia.

Indonesia menjadi negara keempat yang disambangi AC Milan setelah Inggris (4 Oktober 2022), Amerika Serikat (8 Oktober 2022), dan Singapura (11 November 2022).

Dalam tur-nya ke Indonesia nanti, AC Milan akan diwakili oleh Daniel Massaro.

Baca juga: Kata Paolo Maldini, AC Milan Kuda Hitam di Babak 16 Besar Liga Champions 2022/23

Daniel Massaro adalah legenda AC Milan yang mempersembahkan 4 gelar juara Liga Italia dan 2 Liga Champions buat Rossoneri.

“Membawa trofi scudetto ke Singapura dan Indonesia terasa fantastis. Cara fan di kawasan ini merayakan kesuksesan kami pada akhir musim lalu benar-benar impresif dan sesuatu yang mendapat perhatian klub,” kata legenda AC Milan, Daniele Massaro seperti yang dikutip dari Kompas.com.

“Memiliki kesempatan untuk membalas perhatian fan dan berterima kasih atas dukungan mereka membuat kami sangat bangga,” tutur Daniele Massaro, pencetak dua dari empat gol kemenangan Milan di final Liga Champions 1994 kontra Barcelona.

Nantinya, Daniel Massaro akan menyapa secara langsung dengan para fans AC Milan di Indonesia melalui acara "Meet and Greet" di Hotel Borobudur pada pukul 16.00-18.00 WIB.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved