Pilpres 2024

Tiba di Kantor DPP PDI-P, Ganjar Pranowo Akan Diklarifikasi Soal Pernyataannya Siap Maju Capres 2024

kehadiran Ganjar untuk memenuhi panggilan Bidang Kehormatan DPP PDI-P untuk klarifikasi atas pernyataannya yang siap maju Capres 2024

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
ist
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo 

TRIBUNJOGJA.COM - Memenuhi panggilan Bidang Kehormatan DPP PDI Perjuangan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, tiba di di Kantor DPP PDI-P Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. Ganjar Pranowo semula mendapat panggilan DPP PDI Perjuangan setelah menyatakan siap maju capres di Pilpres 2024 jika diusung oleh partainya.

Pernyataan Ganjar Pranowo soal Capres 2024 itu mendapat reaksi dari DPP PDI Perjuangan karena ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri belum membuat keputusan soal capres di Pilpres 2024.

Ganjar Pranowo tiba di Kantor DPP PDI-P menggunakan mobil Toyota Prado hitam pelat B 1674 RFQ pada Senin (24/10/2022) sekitar pukul 16.00 WIB.

Terlihat mobil Ganjar Prabowo langsung memasuki gedung kantor PDI Perjuangan, laporan kompas.com dikutip Tribun Jogja hari ini.

Awak media yang menunggu di depan kantor DPP PDI-P langsung mengerubungi dan mengejar mobil yang ditumpangi Ganjar Pranowo.

Ganjar datang ke kantor DPP PDI Perjuangan untuk memenuhi panggilan Bidang Kehormatan DPP PDI-P. Panggilan itu semula dimaksudkan untuk klarifikasi atas pernyataannya yang siap maju sebagai Capres 2024

Dalam surat yang diterima Kompas.com, surat itu berisikan undangan kepada Ganjar pada Senin pukul 16.00 WIB.

Surat itu ditandatangani oleh Ketua Bidang Kehormatan DPP PDI-P Komarudin Watubun.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal DPP PDI-P Hasto Kristiyanto mengungkapkan, partainya akan memanggil Ganjar Pranowo atas pernyataannya yang siap maju jika ditugaskan sebagai capres.

Pemanggilan itu untuk meminta Ganjar melakukan klarifikasi atas pernyataannya itu.

"Ya, kita tunggu saja momentumnya, Pak Ganjar pun akan kami lakukan klarifikasi terkait pernyataannya," kata Hasto ditemui di GBK Arena, Jakarta, Minggu (23/10/2022).

(kompas)

Artikel tayang di https://nasional.kompas.com/read/2022/10/24/ganjar-pranowo-penuhi-panggilan-dpp-pdi-p.

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved