Liga Spanyol

LIGA SPANYOL: Pelatih Barca Tertekan - Daftar Channel Tv Siaran Langsung BARCELONA vs BILBAO

Siaran Langsung Liga Spanyol antara Barcelona vs Athletic Bilbao tayang di Channel Tv ESPN ; SuperSport ; beIN SPORTS ; beIN SPORTS Connect ; Star+

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Pau BARRENA / AFP
Pelatih FC Barcelona Xavi ada konferensi pers jelang pertandingan melawan Real Madrid di tempat latihan Joan Gamper di Sant Joan Despi, dekat Barcelona pada 15 Oktober 2022. 

TRIBUNJOGJA.COM - Barcelan menarget kemenangan saat menjamu Athletic Bilbao di matchday 11 Liga Spanyol malam ini, tepatnya pada Senin dini hari 24 Oktober 2022, pukul 02.00 WIB. Wajib menang untuk mengejar Real Madrid di puncak Klasemen Liga Spanyol, pelatih Barcelona Xavi Hernandez merasakan adanya tekanan.

Pertandingan Barcelona vs Athletic Bilbao dijadwalkan bermain di Camp Nou pada Senin dini hari 24 Oktober 2022. Siaran Langsung Liga Spanyol antara Barcelona vs Athletic Bilbao tayang di Channel Tv apa, pertandingan ini disiarkan langsung di Channel Tv di berbagai negara. 

Beberapa Channel Tv Siaran Langsung dan Live Streaming Barcelona vs Athletic Bilbao matchday 11 Liga Spanyol malam ini antara lain: ESPN ; SuperSport ; beIN SPORTS ; beIN SPORTS Connect ; Star+ ; DAZN  dan beberapa Channel Tv lainnya.

Baca juga: Siaran Langsung Barcelona vs Athletic Bilbao Liga Spanyol Malam Ini di Channel Tv Apa

Daftar Channel Tv Siaran Langsung dan Live Streaming Barcelona vs Athletic Bilbao La Liga Spanyol malam ini dapat disimak di akhir artikel.

Jelang pertandingan, Xavi Hernandez menyadari dalam tekanan untuk membawa tim menang atas Athletic Bilbao

"Selalu ada tekanan di sini, ini Barcelona. Anda harus kompetitif dan menang," ujar Xavi dalam jumpa pers menjelang pertandingan, Sabtu (22/10), dikutip Tribun Jogja dari Marca via kompas.

"Besok ada pertandingan besar lainnya. Mereka lawan yang sangat intensif dan fisikal tetapi kami harus meraih kemenangan lagi."

Eks playmaker Barca ini pun berharap timnya bisa memperlihatkan performa seperti tengah pekan ketika menang atas Villarreal. Diakuinya, level permainan Blaugrana lebih tinggi dibandingkan ketika melawan Inter Milan dan Real Madrid.

Barca bermain sangat impresif di laga sebelumnya. Mereka meraih kemenangan meyakinkan 3-0 atas Villarreal usai menelan pil pahit karena takluk 1-3 dari Real Madrid dalam El Clasico.

"Tim ini sudah kompetitif melawan siapa pun," ujar Xavi.

"Jika melihat dan membuat analisis, tak ada yang sempurna tetapi kami mencoba mendekatinya. Saya sangat puas, kami bekerja sangat baik melawan Villarreal."

"Kami mengambil risiko dan memenangi duel. Permainan yang hebat dari pemain belakang karena Villarreal hanya memiliki satu setengah peluang."

Berdasarkan catatan laga, permainan Barca tak terlalu bagus. Dalam lima pertandingan, mereka menelan dua kekalahan (dari Inter dan Real Madrid), sekali imbang (vs Inter) dan dua kali menang (atas Celta Vigo dan Villarreal).

Walau demikian rekor laga kontra Bilbao bisa jadi modal Barca. The Catalans lebih superior karena menang 40 kali dari 63 pertandingan terakhir sedangkan Bilbao hanya 10 kali menang.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved