Berita Selebriti

Chukahaeyo! Resmi Jadi Appa, Changmin TVXQ Punya Jagoan Kecil Laki-laki

Lengkap sudah kebahagiaan pernikahan Changmin TVXQ setelah kehadiran seorang bayi laki-laki ditengah-tengah keluarga kecil mereka, Senin (17/10/2022).

Penulis: Bunga Kartikasari | Editor: Joko Widiyarso
soompi.com
Chukahaeyo! RESMI Jadi Appa, Changmin TVXQ Punya Jagoan Kecil Laki-laki 

TRIBUNJOGJA.COM - Lengkap sudah kebahagiaan pernikahan Changmin TVXQ setelah kehadiran seorang bayi laki-laki ditengah-tengah keluarga kecil mereka.

Diketahui, rekan duet U-Know Yunho ini resmi menjadi Appa (ayah) setelah sang istri melahirkan buah cintanya pada Senin (17/10/2022) siang waktu setempat.

Hingga berita ini diterbitkan, agensi Changmin TVXQ , SM Entertainment belum menceritakan tentang kelahiran anak pertamanya.

Namun, menurut salah satu berita media eksklusif, istri dan putra pertama Changmin TVXQ dalam keadaan sehat.

"Changmin tetap berada di sisi istrinya selama kehamilan dan kelahirannya. Dia mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kelahiran bayinya yang sehat,” ujar seseorang kenalan dari Changmin TVXQ dan istrinya.

Sebelumnya, Changmin sempat mengumumkan berita pernikahannya yang akan datang melalui surat tulisan tangan kepada para penggemarnya pada bulan Juni.

Changmin TVXQ
Changmin TVXQ (instagram.com/changmin88)

Namun setelah itu, Changmin memutuskan untuk menunda upacara dari tanggal semula 5 September karena masalah keamanan seputar pandemi COVID-19.

Namun kali ini, Changmin dengan pacar non-selebritinya merencanakan untuk menggelar pernikahan pada 25 Oktober mendatang.

Agensi juga menyatakan bahwa upacara akan diadakan secara tertutup.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Terbaru 2022 yang Tayang di Netflix

Sebelumnya, Changmin dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang perempuan non selebriti yang hingga kini belum diketahui namanya. Para penggemar pun menyambut baik kabar itu.

Sebab, mereka khawatir usia Changmin sudah cukup matang menjalin rumah tangga. Agensi SM Entertainment juga tidak menutupi hubungan antara Changmin dan perempuan itu.

“Kami menyampaikan berita terkait Changmin TVXQ. Pada tanggal 5 September, Choi Chang-min akan menikah dengan pacarnya,” buka SM Entertainment seperti melansir dari Naver.

“Dengan mempertimbangkan calon pengantin dan keluarga non-selebriti, semua detail yang terkait dengan pernikahan, seperti lokasi dan waktu tertentu, dilakukan secara pribadi,” tambah SM.

Pihak SM juga mengucapkan selamat kepada Changmin TVXQ untuk awal baru dalam kehidupan.

Surat pemberitahuan dari Changmin untuk para penggemar
Surat pemberitahuan dari Changmin untuk para penggemar (spotvnews)
Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved