Serie A

AC MILAN: Pesan Stefano Pioli untuk Milanisti soal Charles De Ketelaere

Playmaker atau gelandang serang AC Milan Charles De Ketelaere sebelumnya telah menerima beberapa kritik tentang performanya yang belum sesuai harapan.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Piero Cruciatti / ANADOLU AGENCY / Anadolu Agency via AFP
Charles De Ketelaere dari AC Milan di Serie A Italia AC Milan vs Udinese di stadion San Siro di Milan, Italia pada 13 Agustus 2022. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih AC Milan Stefano Pioli meminta para pendukung sejati Rossoneri, Milanisti, untuk bersabar dengan Charles De Ketelaere.

Playmaker atau gelandang serang AC Milan Charles De Ketelaere sebelumnya telah menerima beberapa kritik tentang performanya yang belum sesuai harapan.

Setelah tampil sebagai starter di pertandingan AC Milan vs Chelsea, Charles De Ketelaere ditempatkan di bangku cadangan melawan Juventus.

Stefano Pioli telah menjelaskan bahwa Charles De Ketelaere masih membutuhkan waktu untuk bernar-benar beradaptasi.

Pemain Belgia itu tiba dengan biaya €35 juta dari Club Brugge musim panas ini dan pasti ada ekspektasi tinggi dengan itu.

Charles De Ketelaere vs Mario Pasalic di Liga Italia Serie A antara Atalanta vs AC Milan pada 21 Agustus 2022 di stadion Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo.
Charles De Ketelaere vs Mario Pasalic di Liga Italia Serie A antara Atalanta vs AC Milan pada 21 Agustus 2022 di stadion Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo. (Miguel MEDINA / AFP)

Sejauh ini, Charles De Ketelaere telah mengantongi satu assist untuk klub dan banyak yang percaya bahwa dia seharusnya melakukan yang lebih baik.

Setelah kemenangan melawan Juventus, di mana De Ketelaere masuk sebagai pemain pengganti dan melakukannya dengan baik, Pioli berbicara tentang apa yang dibutuhkan para pemain muda untuk beradaptasi.

Dengan kata lain, suporter sejati AC Milan, Milanisti tidak perlu terlalu keras mengkritik Charles De Ketelaere, karena telah banyak contoh sebelumnya, yakni Pierre Kalulu dan Sandro Tonali.

Artinya, hanya kesabaran yang dibutuhkan untuk mendapatkan yang terbaik dari Charles De Ketelaere, yang mungkin seharusnya membuat assist setelah memberikan umpan indah kepada Theo Hernandez.

Dan Charles De Ketelaere sudah berada di tangan orang yang tepat untuk terus berkembang, yaitu Stefano Pioli.

Paradoks De Ketelaere

Charles De Ketelaere telah mendapat kecaman selama beberapa hari terakhir karena ia belum memiliki performa yang luar biasa sejak transfer mahalnya di musim panas dari Club Brugge.

La Gazzetta dello Sport via MilanNews menyebut situasi paradoks di mana De Ketelaere berada di urutan kedua di Liga Italia Serie A untuk jumlah peluang yang diciptakan per pertandingan.

Itu adalah yang tertinggi kedua setelah Gerard Deulofeu dan bahkan lebih baik ketimbang Rafael Leao.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved