Arsenal vs Liverpool

TV Siaran Live Streaming ARSENAL vs LIVERPOOL Liga Inggris Malam Ini di SCTV Vidio

Laga Arsenal vs Liverpool malam ini tayang di Channel Tv Siaran Langsung dan Live Streaming SCTV Vidio pada pukul 22.30 WIB. 

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
ist
Channel Tv Siaran Langsung dan Live Streaming Arsenal Vs Liverpool matchday 10 Liga Inggris di SCTV Vidio 

TRIBUNJOGJA.COM - Arsenal menjamu Liverpool di matchday 10 Liga Inggris malam hari ini, Minggu 9 Oktober 2022. Laga Arsenal vs Liverpool malam ini tayang di Channel Tv Siaran Langsung dan Live Streaming SCTV Vidio pada pukul 22.30 WIB. 

Berlangsung di Emirates Stadium, Arsenal berusaha kembali ke puncak kala menjamu Liverpool

Walau demikian, Liverpool jelas bukan lawan mudah meski belakangan ini pasukan Jurgen Klopp tidak dalam performa terbaiknya.

Namun jika berhasil mengalahkan Liverpool, Arsenal akan kembali menggusur Manchester City dari puncak Klasemen Liga Inggris.

Target itu tampak mempengaruhi skuad Arsenal jelang laga kontra Liverpool. "Suasana ruang ganti sangat bagus," ungkap bek kanan Arsenal, Takehiro Tomiyasu, dikutip dari Rousing The Kop.

"Kami percaya diri dan kami berada di puncak Liga Inggris," sambungnya. "Kami siap mengalahkan mereka (Liverpool)," tegasnya.

Liverpool kini berada di urutan kesembilan setelah membuat awal musim yang kurang meyakinkan.

Skuad asuhan Jurgen Klopp hanya memenangkan dua dari tujuh laga Liga Inggris. Liverpool harus segera kembali ke jalur mereka yang seharusnya seperti musim-musim sebelumnya di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Bila menang atas Arsenal, Liverpool dapat mengubah semangat mereka dan memberi kepercayaan diri yang dibutuhkan The Reds saat ini.

Skuad Arsenal

Pelatih Arsenal Mikel Arteta bisa menurunkan skuad terbaik Arsenal untuk menghadapi Liverpool. Delapan dari 11 starting XI utama dibangku cadangkan ketika menghadapi Bodo/Glimt tengah pekan kemarin.

Hanya empat dari mereka yang dimasukkan pada babak kedua. Dan hanya Mohammed Elneny beserta Emile Smith Rowe yang masih absen karena cedera.

Arsenal kemungkinan akan melanjutkan formasi 4-2-3-1 yang biasa mereka terapkan. Mulai dari Aaron Ramsdale di bawah mistar gawang hingga Gabriel Jesus di sebagai juru gedor.

Di kubu Liverpool, the reds tidak akan diperkuat Naby Keita dan Chamberlain, serta satu nama lagi yang merupakan pinjaman dari Juventus, Arthur Melo.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved