Serie A

AC MILAN vs JUVENTUS: Dilema Stefano Pioli soal Charles De Ketelaere

Pelatih AC Milan bisa saja mencadangkan Charles De Ketelaere saat AC Milan vs Juventus di San Siro, Sabtu (8/10/2022) pukul 23.00 WIB.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Fabrizio Carabelli / LiveMedia / DPPI via AFP
Charles De Ketelaere dari AC Milan di Liga Italia Serie A antara AC Milan vs Udinese pada 13 Agustus 2022 di stadion San Siro di Milan, Italia. 

TRIBUNJOGJA.COM - Stefano Pioli memiliki dilema besar terkait playmaker atau trequartista-nya, Charles De Ketelaere.

Pelatih AC Milan bisa saja mencadangkan Charles De Ketelaere saat AC Milan vs Juventus di San Siro, Sabtu (8/10/2022) pukul 23.00 WIB.

Charles De Ketelaere adalah pemain yang paling banyak dikritik setelah kekalahan di Stamford Bridge melawan Chelsea, menurut MilanNews, dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Pada pertandingan Liga Champions itu, Charles De Ketelaere tampaknya masih jauh dari perfroma terbaiknya seperti yang dilakukan saat bermain untuk Club Brugge musim lalu.

Laga melawn Chelsea itu mungkin merupakan penampilan terburuknya saat berseragam AC Milan sejauh ini.

Charles De Ketelaere vs Mario Pasalic di Liga Italia Serie A antara Atalanta vs AC Milan pada 21 Agustus 2022 di stadion Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo.
Charles De Ketelaere vs Mario Pasalic di Liga Italia Serie A antara Atalanta vs AC Milan pada 21 Agustus 2022 di stadion Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo. (Miguel MEDINA / AFP)

Menurut catatan, Stefano Pioli masih mempercayainya dengan menjadikannya starter dalam 7 dari 11 pertandingan di Liga Italia Serie A dan Liga Champions.

Namun ada pertanyaan yang harus dijawab sehubungan dengan pertandingan berikutnya saat AC Milan vs Juventus.

Charles De Ketelaere pasti akan memiliki keinginan besar untuk menebusnya setelah penampilan mengecewakan di London.

Dan untuk alasan ini dia bisa memiliki motivasi ekstra untuk tampil baik melawan Juventus, karena mencadangkannya justru akan menjatuhkannya mentalnya.

Namun di saat yang sama, pemain Belgia itu sedang kesulitan untuk tampil terbaik, dan di posisinya itu adalah area yang sangat vital.

Dan Brahim Diaz kandidat yang paling jelas untuk menggantikannya, atau Rade Krunic jika Junior Messias kembali dan bermain di sebelah kanan.

Gazzetta dello Sport via MilanNews juga menyebut menulis bahwa De Ketelaere tampil jauh dari harapan di laga melawan Chelsea.

Pemain Belgia itu tidak memiliki sifat klinis untuk mengubah kesempatan yang diberikan Rafael Leao di piring untuknya sebagai Kepa sama, dan tampaknya lebih dan lebih seolah-olah dia lebih dari berlian kasar daripada pembuat perbedaan siap pakai.

De Ketelaere tampak dalam kesulitan besar dan masalahnya diperburuk oleh performa tim secara keseluruhan yang tidak bagus.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    23
    11
    4
    8
    29
    14
    5
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved