Serie A

AC MILAN: Petinggi Rossoneri Bahas 3 Penyerang Terbuang Chelsea

AC Milan menggunakan kesempatan bertandang ke London untuk membuka pembicaraan mengenai dua pemain yang tampaknya sudah berada di luar rencana Graham

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Miguel MEDINA / AFP
Logo AC Milan, tim Liga Italia Serie A. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan dikabarkan berbicara dengan Chelsea tentang tiga penyerang mereka yang kesulitan mendapatkan waktu bermain musim ini.

AC Milan menggunakan kesempatan bertandang ke London untuk membuka pembicaraan mengenai dua pemain yang tampaknya sudah berada di luar rencana Graham Potter.

Menurut Daniele Longo dari Calciomercato.com, kedua pemain tersebut berposisi sebagai penyerang, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Yang pertama adalah nama yang akrab di sayap Maroko Hakim Ziyech yang telah dikaitkan selama dua jendela transfer musim panas terakhir.

Yang kedua juga telah dikaitkan tetapi dalam beberapa pekan terakhir di striker muda Armando Broja.

Dia masuk dari bangku cadangan dalam pertandingan melawan AC Milan tetapi tampaknya cukup jauh dari skuad utama.

Laporan itu juga menyebutkan, Christian Pulisic disodorkan oleh Chelsea, tetapi dia bukan nama yang menarik bagi Rossoneri.

Namun hubungan baik antara pemilik Chelsea Todd Boehly dan Gerry Cardinale dari AC Milan dianggap akan dapat memuluskan beberapa negosiasi.

Armando Broja

Armando Broja vs Mohammed Salisu di Liga Inggris antara Southampton vs Chelsea di Stadion St Mary di Southampton, Inggris selatan pada 30 Agustus 2022.
Armando Broja vs Mohammed Salisu di Liga Inggris antara Southampton vs Chelsea di Stadion St Mary di Southampton, Inggris selatan pada 30 Agustus 2022. (Glyn KIRK / AFP)

AC Milan adalah salah satu klub yang tertarik untuk mengontrak striker Armando Broja dari Chelsea, menurut sebuah laporan, karena mereka tertarik dengan karakteristiknya.

MilanNews memulai pemberitaan tentang Broja dengan menggambarkannya sebagai seorang striker modern yang menggabungkan fisik yang kuat dengan teknik yang baik pada bola.

Tingginya 191 cm tapi dia sangat suka menyerang ruang di belakang, dengan pergerakan yang bagus di dalam kotak seperti penyerang tengah yang naluriah.

Kiprahnya di fase non-possession juga sangat positif, mengingat dia berkontribusi di fase pressing, padahal usianya baru 21 tahun dan masih memiliki ruang untuk berkembang di berbagai bidang yang membuat potensinya semakin menarik.

Musim panas lalu pemain internasional Albania itu menjadi incaran beberapa klub, termasuk West Ham United, Real Madrid, Napoli, dan Newcastle.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved