Serie A

INTER MILAN: Interisti Harap-harap Cemas tentang Masa Depan Milan Skriniar

Inter Milan disebut akan menawarkan bek Milan Skriniar perpanjangan kontrak baru senilai sekitar €6-6,5 juta bersih per musim.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL MEDINA / AFP
Milan Skriniar vs Simone Romagnoli di Liga Italia Serie A antara Inter Milan vs Empoli pada 6 Mei 2022 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Suporter Inter Milan, Interisti, masih harus berharap-harap cemas soal masa depan Milan Skriniar.

Inter Milan disebut akan menawarkan bek Milan Skriniar perpanjangan kontrak baru senilai sekitar €6-6,5 juta bersih per musim.

Menurut pakar pasar transfer Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio, Inter Milan akan menyodorkan kontrak kepada pemain berusia 27 tahun itu.

Artinya, Milan Skriniar akan segera menjadi satu dari pemain yang berpenghasilan tinggi di klub.

Pembicaraan dengan Skriniar dan agennya mengenai kesepakatan baru belum dimulai tetapi akan segera.

Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni di Liga Italia Serie A antara Inter Milan vs Sampdoria di Stadio Giuseppe Meazza pada 22 Mei 2022 di Milan, Italia.
Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni di Liga Italia Serie A antara Inter Milan vs Sampdoria di Stadio Giuseppe Meazza pada 22 Mei 2022 di Milan, Italia. (Marco Luzzani / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP)

Intinya adalah bagaimana perkembangan pembicaraan kontrak itu, apakah bek memutuskan untuk menerima tawaran yang termasuk dalam kebijakan klub tentang upah.

Nerazzurri tidak serta-merta menawarkan kepada Skriniar apa yang dapat ditawarkan oleh klub-klub top Eropa lainnya, khususnya Paris Saint-Germain.

Namun, pemain Slovakia itu masih bisa memilih untuk tetap di Inter Milan mengingat lamanya waktu yang dia miliki di klub.

Inter Milan siap untuk mencoba dan meyakinkan Skriniar dan perwakilannya dengan tawaran di dalam dan sekitar apa yang sedang dilakukan oleh pemain berpenghasilan tinggi lainnya di klub saat ini menurut Di Marzio.

"Penawaran kontraknya sekitar €6-6,5 juta net per musim," katanya, dikutip Tribun Jogja dari SempreInter.

“Dan jika pemain menanyakan apa yang ditawarkan PSG kepadanya di musim panas, jelas tidak ada kesepakatan yang dapat ditemukan,” lanjutnya.

Menarik untuk ditunggu apakah Milan Skriniar memutuskan untuk menegaskan kesetiaannya kepada Inter Milan atau tidak.

"Kita lihat saja apakah itu hanya masalah uang," tambahnya.

Kapten tim

Gelandang Bayern Munchen Jerman Leroy Sane (tengah) berebut bola dengan gelandang Inter Milan dari Kroasia Marcelo Brozovic (kiri) dan bek Inter Milan Slovakia Milan Skriniar pada pertandingan sepak bola Grup C Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Bayern Munich di Milan, pada September Kamis 8, 2022.
Gelandang Bayern Munchen Jerman Leroy Sane (tengah) berebut bola dengan gelandang Inter Milan dari Kroasia Marcelo Brozovic (kiri) dan bek Inter Milan Slovakia Milan Skriniar pada pertandingan sepak bola Grup C Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Bayern Munich di Milan, pada September Kamis 8, 2022. (Marco BERTORELLO / AFP)
Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved