Liga Champions

Chelsea 3-0 AC Milan: Wesley Fofana Jadi Tumbal Kemenangan di Liga Champions

Wesley Fofana dilaporkan meninggalkan Stamford Bridge dengan kruk dan menggunakan penyangga lutut setelah Chelsea menekuk AC Milan 3-0 di UCL

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
ANDREW BOYERS / POOL / AFP
Wesley Fofana dan Wilfried Zaha Liga Inggris Leicester City vs Crystal Palace di Stadion King Power di Leicester, Inggris tengah pada 26 April 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Wesley Fofana dilaporkan meninggalkan Stamford Bridge dengan kruk dan menggunakan penyangga lutut setelah Chelsea menekuk AC Milan 3-0 di Liga Champions.

Chelsea berhasil meraih kemenangan pertama mereka dari babak penyisihan grup Liga Champions pada hari Rabu, (06/10/2022) dinihari WIB.

Namun, kemenangan itu harus dibayar mahal ketika pemain yang baru saja mereka datangkan di bursa transfer musim panas, Wesley Fofana menjadi tumbal kemenangan.

Wesley Fofana membuka skor untuk The Blues pada menit ke-24, tetapi ia digantikan 14 menit kemudian setelah tertatih-tatih di luar lapangan Stamford Bridge.

Dua gol Chelsea yang lain dicetak oleh Reece James dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Selepas pertandingan, pelatih kepala Chelsea, Graham Potter, ditanya tentang cedera yang dialami oleh Wesley Fofana.

"Kami harus memeriksanya besok dan melihat bagaimana keadaannya. Tidak ada yang perlu dilaporkan saat ini. Itulah satu-satunya kekecewaan malam ini,” tutur pelatih Chelsea kepada BT Sport.

"Kami belum tahu [tingkat cederanya]. Kami akan memeriksanya besok. Semoga saja. Saya tidak ingin mengatakan lebih banyak sekarang, tetapi kami khawatir dan berharap yang terbaik," tutup Graham Potter.

Selanjutnya, Chelsea akan bertanding melawan Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (08/10/2022) mendatang.

(MG Alvin Fahrizal Bayyuni)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved