Manchester United

Alasan Manchester United Pasang Radar Awasi Cody Gakpo dan Goncalo Ramos

Manchester United dilaporkan tertarik untuk mengontrak Cody Gakpo dan Goncalo Ramos, yang masing-masing bermain untuk Benfica dan PSV Eindhoven.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
Olaf Kraak / ANP / AFP
(Cody Gakpo vs Nicolai Boilesen di Europa Conference League antara PSV vs Copenhagen di The Phillips Stadium di Eindhoven pada 10 Maret 2022. 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United (MU) dilaporkan tertarik untuk mengontrak Cody Gakpo dan Goncalo Ramos, yang masing-masing bermain untuk Benfica dan PSV Eindhoven.

Manchester United mentargetkan Cody Gakpo dan Goncalo Ramos sebagai jurus untuk memperkuat lini serang Manchester United, setelah rumor hengkangnya Cristiano Ronaldo makin gencar.

Dana £216 juta telah digelontorkan Manchester United untuk pemain baru di jendela transfer musim panas, Hanya saja, Antony adalah satu-satunya pemain yang mendukung opsi menyerang United.

Dengan masa depan Cristiano Ronaldo yang tampak tidak pasti dan Anthony Martial yang berjuang dengan kebugarannya, Manchester United masih mencari pemain lain yang bisa memperdalam skuadnya.

Dilansir The Express, Manchester Unitedsedang mempertimbangkan langkah untuk Ramos dan Gakpo karena mereka ingin memperkuat lini serang.

Pemain sayap PSV itu banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford di musim panas, tetapi hingga jendela transfer ditutup, Cody Gakpo masih berseragam PSV setelah tidak ada transfer yang terwujud, sementara Ramos telah menarik minat dari sejumlah klub di Eropa.

 Dirumorkan Dekati Pemain Brommapojkarna, Fernandes: Kami Perlu Fokus ke Dalam

Cody Gakpo yang kini sudah merasakan caps ke-150 di PSV, telah mencatatkan 52 gol dan 42 assist, dengan menyisakan kontrak selama 4 tahun, hingga Juni 2026.

Ramos juga memiliki empat tahun tersisa dalam kontraknya, dan dia telah mencetak 22 gol dan memberikan 10 assist dalam 72 penampilan untuk Benfica.

Apabila kedatangan Cody Gakpo dan Goncalo Ramos terrealisasi, kemungkinan Cristiano Ronaldo untuk hengkang dari Manchester United semakin besar.

(MG Alvin Fahrizal Bayyuni)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved