Serie A

AC MILAN Sudah Siapkan Pengganti Jika Rafael Leao ke Chelsea

AC Milan bahkan telah mempersiapkan pemain yang akan menggantikan Rafael Leao jika pergi, yakni dengan mendatangkan Luis Sinisterra.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
MI News / NurPhoto / NurPhoto via AFP
Luis Sinisterra mencetak gol di Piala Carabao antara Leeds United vs Barnsley di Elland Road, Leeds pada Rabu 24 Agustus 2022. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan disebut telah menyiapkan pengganti Rafael Leao jika winger Portugal itu dijual pada jendela transfer musim panas silam.

Chelsea telah mencapai perjanjian pra-kontrak dengan bintang RB Leipzig Christopher Nkunku dan kesepakatan itu diorediksi bernilai €60 juta.

Namun apakah minat klub Liga Inggris tersebut kepada Rafael Leao terus berlanjut masih harus dilihat, seperti dikutip Tribun Jogja dari The Athletic.

Pemain berusia 23 tahun itu menjadi target Chelsea di musim panas tetapi AC Milan dikabarkan menolak tawaran The Blues.

Menurut laporan, AC Milan bahkan telah mempersiapkan pemain yang akan menggantikan Rafael Leao jika pergi, yakni dengan mendatangkan Luis Sinisterra.

Aaron Hickey vs Luis Sinisterra di Liga Inggris antara Brentford vs Leeds United di Brentford Community Stadium pada 03 September 2022 di Brentford, Inggris.
Aaron Hickey vs Luis Sinisterra di Liga Inggris antara Brentford vs Leeds United di Brentford Community Stadium pada 03 September 2022 di Brentford, Inggris. (Tom Dulat / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP)

Namun Sinisterra akhirnya justru bergabung dengan Leeds United.

Pemilik Chelsea Todd Boehly sebelumnya dikabarkan berbicara dengan Paolo Maldini tentang kemungkinan transfer Rafael Leao.

Pembicaraan itu disebut juga melibatkan Christian Pulisic ke dalam transfer, tetapi itu ditolak karena nilai totalnya jauh di bawah klausul rilis € 150 juta.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli sebelumnya mengatakan bahwa Rafael Leao baik-baik saja dengan Rossoneri di tengah rumor minat transfer dari Chelsea.

Berbicara kepada Prime Video via Milan News menjelang Liga Champions, Pioli menepis rumor tentang Chelsea dan Leao.

“Chelsea tentang Rafael Leao? Dia bermain dengan sangat baik bersama kami, saya melihatnya termotivasi dan dia harus terus seperti itu,” kata Pioli.

Saran Ravanelli

Rafael Leao mencetak gol di Liga Italia Serie A antara Empoli vs AC Milan pada 1 Oktober 2022 di stadion Carlo-Castellani di Empoli.
Rafael Leao mencetak gol di Liga Italia Serie A antara Empoli vs AC Milan pada 1 Oktober 2022 di stadion Carlo-Castellani di Empoli. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Sementara itu, mantan striker Juventus Fabrizio Ravanelli mengatakan bahwa memperbarui kontrak Rafael Leao dengan harga €7 juta per musim akan menjadi tawaran untuk AC Milan.

Berbicara dengan Pressing via Milan News, Ravanelli menunjukkan betapa dia menilai Leao pantas mendapatkan gaji yang dia minta.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved