Liga Champions

AC Milan 0-3 Chelsea: Stefano Pioli Ungkap Pemicu Hasil Kekalahan di Liga Champions

Stefano Pioli mengakui AC Milan membuat terlalu banyak kesalahan sendiri, terutama dalam pertandingan Liga Champions.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
www.twitter.com/acmilan
Bek Fikayo Tomori di laga Chelsea vs Milan dimatchday ketiga Liga Champions, Rossoneri kalah 3-0 di Stamford Bridge, 6 Oktober 2022. 

TRIBUNJOGJA.COM - Stefano Pioli mengakui AC Milan membuat terlalu banyak kesalahan sendiri, terutama dalam pertandingan Liga Champions.

Namun pelatih AC Milan berharap kekalahan 3-0 ini akan membantu kami untuk berkembang dan membuat lebih banyak determinasi.

AC Milan tanpa 12 pemain karena cedera dan pembatasan skuad, jadi ada beberapa anak asuhnya yang bermain di luar posisinya.

Namun tetap saja itu bukan alasan untuk penampilan yang benar-benar ompong di Stamford Bridge.

Pengawalan pada Thiago Silva tidak ada di set play, yang mengarah ke gol pembuka Wesley Fofana.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli memiliki target aneh untuk Charles De Ketelaere, Divock Origi dan Yacine Adli.
Pelatih AC Milan Stefano Pioli memiliki target aneh untuk Charles De Ketelaere, Divock Origi dan Yacine Adli. (Twitter @AC Milan)

Kemudian Pierre-Emerick Aubameyang memanfaatkan umpan silang dan tembakan Reece James mengarah ke sudut atas dekat dari sudut sempit.

Satu-satunya serangan AC Milan adalah menjelang turun minum, ketika Charles De Ketelaere menembak lurus ke arah kiper dan Rade Krunic membalikkan bola pantul.

“Kami seharusnya melakukan yang lebih baik, itu sudah pasti. Kami tidak memulai dengan buruk, tetapi kemudian kehilangan bentuk kami dan membuat kesalahan bahkan tanpa tekanan mereka, jadi ketika Anda membuat banyak kesalahan melawan lawan dengan kualitas seperti itu, itu menjadi rumit," kata sang pelatih kepada Sky Sport Italia.

“Absennya beberapa pemain tidak relevan, saya pikir tim sudah siap untuk memainkan permainan ini dan tahu bahayanya, tetapi meskipun demikian kami terus kehilangan bola langsung atau membuat umpan yang salah, sehingga memberi terlalu banyak ruang untuk Chelsea.

“Kekalahan harus membantu kami untuk tumbuh, untuk menemukan lebih banyak tekad dan konsentrasi.

“Itu kekalahan yang buruk, itu pasti, tetapi kami memiliki kesempatan untuk membuktikan tim seperti apa kami pada hari Sabtu.”

Saat itulah AC Milan akan menghadapi Juventus dalam pertarungan Serie A untuk bersaing dengan pemimpin bersama Napoli dan Atalanta.

Theo Hernandez diperkirakan akan kembali untuk pertandingan pekan depan melawan Chelsea di San Siro, tetapi krisis cedera tetap meluas.

"Skuad secara alami kecewa, marah karena mereka tidak menampilkan performa terbaik, tetapi itu akan memotivasi kami untuk masa depan."

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved