PSIM Yogyakarta

PSIM Yogyakarta Liburkan Pemain Lima Hari Selama Kompetisi Liga 2 2022 Dihentikan Sementara

Pelatih PSIM Yogyakarta, Erwan Hendarwanto meliburkan seluruh pemain Laskar Mataram hingga Minggu (9/10/2022) mendatang

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Muhammad Fatoni
TRIBUNJOGJA.COM/ HANIF SURYO
Erwan Hendarwanto memimpin sesi latihan PSIM Yogyakarta di Stadion Mandala Krida, Rabu (21/9/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PSIM Yogyakarta akan memberikan waktu libur selama lima hari kepada para pemainnya, setelah manajemen tim mendapatkan keputusan dari operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB) soal penghentian kompetisi Liga 2 2022 selama dua pekan.

Pelatih PSIM Yogyakarta, Erwan Hendarwanto mengatakan keputusan meliburkan seluruh pemain hingga Minggu (9/10/2022) mendatang bertujuan untuk menjaga faktor psikologis para pemain. 

Dalam hal ini manajemen dan tim pelatih ingin memberikan waktu libur yang lebih panjang kepada para pemain agar bisa bersua dengan keluarganya lebih lama.

Pelatih PSIM Yogyakarta, Erwan Hendarwanto berharap kondisi para pemain bisa lebih segar saat kembali ke Bumi Mataram untuk berlatih kembali.  

"Yang anak-anak dari luar kota ini kan lama tidak pulang, lha kalau diberikan libur hanya dua hari, nanti liburnya tidak merata. Harapan kita mereka bisa fresh saat balik ke Yogya, karena mereka sudah kumpul dengan keluarga," paparnya.

Di samping itu, soal penundaan kompetisi selama dua pekan sebagai buntut dari Tragedi Kanjuruhan, Erwan Hendarwanto berharap kompetisi akan tetap berjalan selepas ditentukannya tanggal akhir penundaan.

"Kalau kami harapannya bisa lanjut lagi setelah jeda dua pekan ini," katanya.(*)

 

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved