Liga Champions

LIGA CHAMPIONS: Inter Milan vs Barcelona, 5 Masalah yang Harus Diatasi Simone Inzaghi

Jadwal Liga Champions malam ini akan menyuguhkan Inter Milan vs Barcelona di Giuseppe Meazza, Rabu (5/10/2022) pukul 02.00 WIB.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
ANDREAS SOLARO / AFP
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi 

TRIBUNJOGJA.COM - Menjelang Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona setidaknya ada lima hal yang harus diselesaikan Simone Inzaghi.

Jadwal Liga Champions malam ini akan menyuguhkan Inter Milan vs Barcelona di Giuseppe Meazza, Rabu (5/10/2022) pukul 02.00 WIB.

Tiga pertandingan berikutnya akan sangat penting untuk menentukan masa depan Inzaghi, seperti dikutip Tribun Jogja dari La Gazzetta Dello Sport.

Inter Milan telah kalah empat dari delapan pertandingan pembukaan Liga Italia Serie A musim ini, ditambah satu di Liga Champions melawan Bayern Munchen.

Berikut adalah lima masalah yang harus dihadapi Inzaghi mulai dari pertemuan penting Liga Champions dengan pasukan Xavi Hernandez.

Pertahanan

Gelandang Bayern Munchen Jerman Leroy Sane (tengah) berebut bola dengan gelandang Inter Milan dari Kroasia Marcelo Brozovic (kiri) dan bek Inter Milan Slovakia Milan Skriniar pada pertandingan sepak bola Grup C Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Bayern Munich di Milan, pada September Kamis 8, 2022.
Gelandang Bayern Munchen Jerman Leroy Sane (tengah) berebut bola dengan gelandang Inter Milan dari Kroasia Marcelo Brozovic (kiri) dan bek Inter Milan Slovakia Milan Skriniar pada pertandingan sepak bola Grup C Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Bayern Munich di Milan, pada September Kamis 8, 2022. (Marco BERTORELLO / AFP)

Inter Milan telah kebobolan 13 gol di Serie A, dua lebih banyak dari musim lalu setelah delapan pertandingan.

Yang lebih mengkhawatirkan lagi adalah dua dari lima pertandingan terakhir berasal dari bola mati, menunjukkan bahwa para pemain tidak selalu fokus.

Stefan de Vrij telah kehilangan tempat awalnya untuk Francesco Acerbi, sementara Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni tidak selalu siap untuk tugas itu.

Pemain internasional Slovakia telah mencapai kesepakatan dengan PSG di musim panas, tetapi Inter Milan menolak untuk menjual kurang dari € 70 juta.

Dan Gazzetta mencatat bahwa Skriniar tidak lagi dapat fokus sejak pembukaan musim.

Kebingungan

Pemain Inter Milan terlihat terlalu mudah tersinggung selama pertandingan.

Itu adalah salah satu masalah yang dibahas oleh klub dan pelatih pada bulan September, tetapi Inzaghi tampaknya tidak menyelesaikan masalah ini.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved