Berita Selebriti

Polisi Periksa Kamar Rizky Billar dan Toilet, Berikut Kabar Terkini Laporan KDRT Lesti Kejora

Olah TKP tersebut dilakukan di rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar dengan memeriksa bagian kamar utama, kamar baby L dan kamar mandi atau toilet. 

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Youtube AH
Lesti Kejora dan Rizky Billar. 

TRIBUNJOGJA.COM - Kabar terkini penanganan laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Lesti Kejora hari ini, polisi melakukan olah TKP.

Olah TKP tersebut dilakukan di rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar dengan memeriksa bagian kamar utama, kamar baby L dan kamar mandi atau toilet. 

Informasi disampaikan Yeni, ketua RT 007 RW 011, Kelurahan Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, ia menyaksikan proses olah TKP tersebut.

Menurutnya, polisi memeriksa tiga titik di rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar. Olah TKP perkara kasus KDRT Lesti Kejora itu dilakukan pada Senin (3/10/2022).

Adapun olah TKP itu melanjutkan laporan Lesti Kejora mengenai dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan suaminya, Rizky Billar, Tribun Jogja mengutip laporan kompas.com.

“Polisi ngecek dan foto-foto di bagian TKP-nya. Saya cuma menyaksikan jadi enggak bisa ngasih info yang lebih mendalam,” ujar Yeni di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022).

Ketiga titik itu adalah kamar Lesti Kejora dan Rizky Billar, kamar baby L atau Muhammad Leslar Al Fatih Billar, dan toilet.

“(Polisi ke) kamar Lesti, kamar baby L, kamar mandi, udah itu doang,” lanjut Yeni.

Yeni mengatakan, tak ada barang bukti yang dibawa pihak kepolisian. Barang-barang Lesti di kamar, kata Yeni masih tersusun rapi.

“Cuma foto doang,” ucap Yeni.

“Kalau barang masih ada. Jadi saya tadi cuma (polisi periksa) kamar, kamar mandi, tempat tidur (di kamar utama Lesti dan Billar serta kamar baby L) itu doang enggak lebih,” kata Yeni.

Yeni mengatakan, tak ada aktivitas di rumah Lesti Kejora dan Billar. Hanya ada penjaga rumah dan kakak Billar, Yudie Revan.

Sementara, Billar pergi naik mobil saat polisi mengecek TKP.

“Ada penjaga sama kakaknya Billar. Enggak ada (Billar) kan pas polisi datang, Billar keluar. Polisi mungkin mau ngecek TKP aja enggak ngobrol sama Billar,” tutur Yeni.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved