Liga Champions

LIGA CHAMPIONS: AC Milan vs Chelsea, Prediksi Line-up Saat 9 Pemain Rossoneri Cedera

Jadwal Liga Champions pekan ini akan menampilkan Chelsea vs AC Milan di Stamford Bridge, Kamis (6/10/2022) pukul 02.00 WIB

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Miguel MEDINA / AFP
Logo AC Milan, tim Liga Italia Serie A. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan dilanda badai cedera menjelang pertandingan besar melawan Chelsea dan Juventus.

Jadwal Liga Champions pekan ini akan menampilkan Chelsea vs AC Milan di Stamford Bridge, Kamis (6/10/2022) pukul 02.00 WIB

Bahkan untuk di Liga Champions, AC Milan hanya hanya akan memiliki sebanyak 14-15 pemain senior dalam skuad mereka.

AC Milan bangkit untuk meraih kemenangan tandang 3-1 di masa tambahan waktu yang dramatis atas Empoli, sebuah pertandingan yang tencetak tiga gol oleh kedua klub di akhir laga.

Di laga itu Davide Calabria ditandu keluar dengan dugaan cedera hamstring yang bisa membuatnya absen sampai setelah istirahat untuk Piala Dunia.

Alessio Cragno dan Simon Kjaer di Liga Italia Serie A AC Milan vs Cagliari pada 16 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan.
Alessio Cragno dan Simon Kjaer di Liga Italia Serie A AC Milan vs Cagliari pada 16 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Sementara Simon Kjaer mengalami masalah paha kanan dan Alexis Saelemaekers keseleo lututnya.

Itu adalah pukulan berat bagi pelatih Stefano Pioli, karena dia sudah kehilangan Mike Maignan, Junior Messias dan Theo Hernandez, Divock Origi, Zlatan Ibrahimovic dan Alessandro Florenzi.

Dari para pemain itu, satu-satunya yang mungkin bisa pulih untuk Chelsea pertengahan pekan adalah Junior Messias dan Divock Origi.

Masalah di Liga Champions diperparah dengan fakta bahwa AC Milan memiliki daftar skuad yang terbatas karena kurangnya pemain Italia dan pemain lokal.

Mereka terpaksa melepas Ciprian Tatarusanu, Aster Vranckx, Malick Thiaw, Yacine Adli, Tiemoue Bakayoko dan Ibrahimovic.

Itu berubah dengan Tatarusanu masuk menggantikan Maignan, mengingat pemain internasional Prancis itu akan absen sampai fase grup selesai setelah mengalami cedera betis di Nations League.

Itu semua berarti AC Milan harus pergi ke London pada hari Rabu dengan hanya 14-15 pemain senior yang tersedia.

Prediksi AC Milan vs Chelsea:

Pelatih AC Milan Stefano Pioli
Pelatih AC Milan Stefano Pioli (Twitter @ AC Milan)

Stefano Pioli memiliki banyak hal untuk dipikirkan menjelang pertandingan AC Milan melawan Chelsea pada hari Kamis dini hari WIB.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved