Liga Inggris

Man United vs Man City: Saran Aneh Carragher Saat Martinez vs Haaland di Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris pekan ini akan menampilkan big match derbi Manchester City vs Manchester United di Etihad, Minggu (2/10/2022) pukul 20.00 WIB.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
www.twitter.com/ManUtd
Penampilan solid ditunjukkan bek tengah Manchester United, Lisandro Martinez pada laga kontra Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2022-23 di Stadion Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB. 

TRIBUNJOGJA.COM - Jamie Carragher memberi saran untuk bek MU Lisandro Martinez jelang Manchester United vs Manchester City.

Jadwal Liga Inggris pekan ini akan menampilkan big match derbi Manchester City vs Manchester United di Etihad, Minggu (2/10/2022) pukul 20.00 WIB.

Mantan bek Liverpool menawarkan saran yang aneh dan tidak biasa untuk menghadapi Erling Haaland menjelang derby Manchester.

Carragher yang menjadi pandit televisi berbicara tentang derby Manchester dan berbagi pemikirannya tentang bagaimana Martinez dapat membendung ancaman Haaland.

Striker Man City itu telah mencetak 12 gol dalam delapan pertandingan terakhirnya untuk klub dan negara dan menuju ke pertandingan dalam bentuk yang sangat panas.

Erling Haaland di pertandingan grup G Liga Champions antara Sevilla vs Manchester City di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada 6 September 2022 di Seville, Spanyol.
Erling Haaland di pertandingan grup G Liga Champions antara Sevilla vs Manchester City di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada 6 September 2022 di Seville, Spanyol. (Jose Breton / ANADOLU AGENCY / Anadolu Agency via AFP)

"Saran terbaik yang bisa diberikan pelatih Manchester United Erik ten Hag kepada Lisandro Martínez saat menjaga Erling Haaland adalah menjauh darinya," tulisnya di The Telegraph.

"Beberapa pertempuran bisa dimenangkan dengan mengalahkan atau mengungguli lawan. Pemain lain perlu berpikir matang.

“Martínez harus dalam kondisi terbaiknya untuk mengalahkan rival Manchester City-nya akhir pekan ini."

Carragher menambahkan bahwa Martinez mungkin perlu mengurangi keinginannya untuk memburu dan menjegal Haaland.

Pasalnya, menurut Carragher, sang striker akan sengaja menunggunya untuk berduel hingga tarjadi pelanggaran karena itu bisa berakibat fatal.

Christian Eriksen dan Lisandro Martinez tampil gemilang saat Manchester United mengalahkan Southampton 1-0, Sabtu (27/8/2022) WIB.
Christian Eriksen dan Lisandro Martinez tampil gemilang saat Manchester United mengalahkan Southampton 1-0, Sabtu (27/8/2022) WIB. (twitter @ Manchester United)

Martinez tampil mengesankan dalam beberapa pekan terakhir setelah awal yang sulit di Old Trafford tetapi menghadapi tantangan terberatnya sebagai Setan Merah di Stadion Etihad.

Pertarungan antara kedua pemain bisa menjadi penentu hasil derby karena Bournemouth adalah satu-satunya tim yang menghentikan Haaland mencetak gol di Liga Premier sejauh musim ini.

Terakhir kali Erling Haaland menghadapi Lisandro Martinez, sang bek mencatatkan clean sheet dan membantu tim Ajax-nya lolos dengan kemenangan 4-0 atas Borussia Dortmund.

Martinez dan MU melakukan perjalanan ke City untuk derby pada hari Minggu dan kemudian menuju ke Siprus untuk menghadapi Omonia di Liga Europa pada hari Kamis.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved