Serie A

INTER MILAN: Hasil Temu Ultras dengan Simone Inzaghi dan Skuad Menjelang vs Roma

Jadwal Liga Italia Serie A malam ini akan menampilkan Inter Milan vs Roma di San Siro, Sabtu (1/10/2022) pukul 23.00 WIB.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Miguel MEDINA / AFP
Pendukung Inter Milan bersorak sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan Cagliari di Stadion Giuseppe Meazza di Milan pada 12 Desember 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Sekelompok Ultras Inter Milan mengunjungi tempat latihan klub di Appiano Gentile, Jumat (1/10/2022) waktu setempat.

Jadwal Liga Italia Serie A malam ini akan menampilkan Inter Milan vs Roma di San Siro, Sabtu (1/10/2022) pukul 23.00 WIB.

Suporter garis keras Inter Milan bertemu bertemu dengan Simone Inzaghi dan beberapa pemain menjelang pertandingan besok melawan Roma.

Performa Inter Milan tidak sedang baik-baik saja di awal musim ini, dengan tim menderita tiga kekalahan dalam tujuh pertandingan pembukaan mereka.

Tekanan mulai tumbuh di jalan-jalan ibukota Lombardy dan spanduk baru-baru ini muncul di Milan yang menyerukan presiden Steven Zhang dan keluarganya untuk menjual klub.

Pelatih Inter Milan Italia Simone Inzaghi (kiri) dan Presiden Inter Milan Steven Zhang memegang Piala Super setelah Inter MIlan memenangkan pertandingan Piala Super Italia melawan Juventus, Kamis 13 Januari 2022.
Pelatih Inter Milan Italia Simone Inzaghi (kiri) dan Presiden Inter Milan Steven Zhang memegang Piala Super setelah Inter MIlan memenangkan pertandingan Piala Super Italia melawan Juventus, Kamis 13 Januari 2022. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Menurut Corriere dello Sport, sejumlah ultras Inter Milan ingin mengungkapkan perasaan mereka hari ini di Appiano Gentile.

Mereka bertemu dengan Inzaghi dan beberapa skuad untuk membahas awal musim yang buruk dan pentingnya pertandingan besok melawan Roma.

Hasilnya, Ultras tidak menyalahkan pelatih atau pemain Inter Milan, tetapi justru kecewa dengan langkah manajemen klub, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreInter.

Mereka juga memberikan pandangan pentingnya bentrokan melawan pasukan Jose Mourinho Roma secara langsung.

Menurut catatan, Inter Milan belum pernah kalah dari Roma sejak Februari 2017.

Pasukan Simone Inzaghi akan mati-matian untuk meraih tiga poin dalam pertandingan malam ini untuk memperbaiki posisi di ibukota Lombardy.

Saran untuk Inter Milan

Luigi Di Biagio di laga persahabatan internasional U-21 antara Italia vs Prancis di Stadion Pierluigi Penzo di Venesia, Italia, pada 2 Juni 2016.
Luigi Di Biagio di laga persahabatan internasional U-21 antara Italia vs Prancis di Stadion Pierluigi Penzo di Venesia, Italia, pada 2 Juni 2016. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Sementara itu, mantan gelandang Inter Milan Gianluigi Di Biagio mengatakan bahwa sebuah lecutan dibutuhkan Nerazzurri untuk bangkit dan bersaing memperebutkan Scudetto.

Berbicara dengan La Gazzetta dello Sport, mantan gelandang bertahan Inter Milan berbicara tentang keadaan Nerazzurri saat ini dalam perburuan gelar Liga Italia Serie A dan laga vs Roma.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved