Serie A

Empoli vs AC Milan: Prediksi Line-up dan Skor Liga Italia Malam Ini

Jadwal Liga Italia Serie A malam ini akan menampilkan Empoli vs AC Milan di Stadion Carlo Castellani, Minggu (2/10/2022) pukul 01.45 WIB.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Miguel MEDINA / AFP
Rafael Leao vs Riccardo Fiamozzi di Liga Italia Serie A antara AC Milan vs Empoli pada 12 Maret 2022 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Italia Italia ketika bertandang ke Empoli.

Jadwal Liga Italia Serie A malam ini akan menampilkan Empoli vs AC Milan di Stadion Carlo Castellani, Minggu (2/10/2022) pukul 01.45 WIB.

Juara bertahan AC Milan kembali beraksi malam ini dengan menghadapi Empoli di Liga Italia Serie A.

Empoli hanya menang tiga kali dari 28 pertandingan Serie A terakhir mereka secara beruntun sejak Desember lalu.

Kemenangan pertama mereka musim ini di Bologna terakhir kali mengurangi tekanan pada Paolo Zanetti, meskipun mereka hanya kalah satu kali dari enam pertandingan liga musim ini, meraih empat hasil imbang.

AC Milan vs Empoli - Foto dok Ilustrasi: Theo Hernandez mencetak gol di Liga Italia Serie A antara Empoli vs AC Milan pada 22 Desember 2021 di stadion Carlo-Castellani di Empoli.
AC Milan vs Empoli - Foto dok Ilustrasi: Theo Hernandez mencetak gol di Liga Italia Serie A antara Empoli vs AC Milan pada 22 Desember 2021 di stadion Carlo-Castellani di Empoli. (Andreas SOLARO / AFP)

Empoli saat ini ada di urutan ke-14 dalam tabel dengan tujuh poin dan harus bermain keras untuk mendapatkan sesuatu dari pertandingan ini melawan AC Milan yang menang terus atas mereka musim lalu, dan sedang dalam tiga kemenangan beruntun melawan mereka.

Sementara itu, AC Milan akan berusaha untuk bangkit kembali menyusul kekalahan pertama mereka musim ini sebelum jeda internasional.

Mereka kalah tipis 2-1 di kandang di tangan rival gelar Napoli, dengan pemain pengganti Giovanni Simeone memastikan gol kemenangan setelah Milan menyamakan kedudukan melalui Olivier Giroud.

Rossoneri saat ini duduk di urutan kelima dalam klasemen Liga Italia Serie A, terpaut tiga poin dari pemimpin liga, Napoli dan Atalanta.

Meskipun menjadi favorit berat, mereka jauh dari juara bertahan yang paling meyakinkan di awal musim, dengan dua hasil imbang yang membuat frustrasi di Serie A musim ini, tetapi perjalanan mereka ke Atalanta dan Sassuolo selalu akan sulit. .

Namun, tim asuhan Stefano Pioli harus lebih konsisten, dan kemenangan kuat atas Empoli akhir pekan ini tidak akan merugikan mereka karena mereka ingin memulai rangkaian pertandingan enam minggu yang penting dan sibuk ini dengan penuh gaya menjelang Piala Dunia Qatar 2022.

Empoli

Tommaso Baldanzi dan Mattia Destro keduanya tersedia untuk seleksi akhir pekan ini, tetapi Jean-Daniel Akpa Akpro telah absen untuk pertandingan Milan setelah mengalami cedera otot serius dalam pelatihan.

Paolo Zanetti memiliki reputasi mencoba bermain sepak bola di depan, tetapi ia dengan cepat harus menyesuaikan diri dengan keadaannya dengan tim yang kesulitan musim lalu.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved