Liga Inggris

Arsenal vs Tottenham: Prediksi Line-up dan Skor Liga Inggris Malam Ini

Jadwal Liga Inggris malam ini akan mempertemukan Arsenal vs Tottenham Hotspur di Stadion Emirates, Sabtu (1/10/2022) pukul 18.30 WIB.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Glyn KIRK / POOL / AFP
Bek Pantai Gading Tottenham Hotspur Serge Aurier (kiri) bersaing dengan gelandang Arsenal asal Swiss, Granit Xhaka (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Tottenham Hotspur melawan Arsenal di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 6 Desember 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Arsenal bersiap untuk menjalani Derby London Utara paling penting dalam beberapa tahun melawan Tottenham Hotspur.

Jadwal Liga Inggris malam ini akan mempertemukan Arsenal vs Tottenham Hotspur di Stadion Emirates, Sabtu (1/10/2022) pukul 18.30 WIB.

Hal-hal telah berubah secara drastis untuk Arsenal karena The Gunners berada di puncak klasemen Liga Inggris setelah tujuh putaran pertandingan.

Arsenal mencatatkan enam kemenangan dari pertandingan itu, hanya kalah dari Manchester United di Old Trafford.

Namun pasukan Mikel Arteta kemudian bangkit dengan kemenangan yang lebih terkontrol atas Brentford sebelum jeda internasional.

Gelandang Belanda Tottenham Hotspur Steven Bergwijn (kiri) bersaing dengan striker Arsenal asal Inggris Bukayo Saka (kanan) saat pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Tottenham Hotspur melawan Arsenal di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 6 Desember 2020.
Gelandang Belanda Tottenham Hotspur Steven Bergwijn (kiri) bersaing dengan striker Arsenal asal Inggris Bukayo Saka (kanan) saat pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Tottenham Hotspur melawan Arsenal di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 6 Desember 2020. (Glyn KIRK / POOL / AFP)

Kemenangan itu juga membuat mereka mencatatkan clean sheet untuk pertama kalinya dalam empat pertandingan, tetapi Mikel Arteta tahu pentingnya Derby London Utara berikutnya.

The Gunners akan menargetkan kemenangan untuk tetap berada di puncak klasemen dan membalas kekalahan dalam pertandingan ini dari akhir musim lalu, yang membuat mereka kehilangan empat besar.

Sementara itu, Tottenham belum dalam performa terbaik mereka musim ini, tetapi tetap tak terkalahkan di liga bersama Manchester City.

Spurs memiliki poin yang sama dengan pasukan Pep Guardiola dan duduk di belakang Arsenal di urutan ketiga.

Antonio Conte akan bersemangat untuk mematahkan hati The Gunners dengan penampilan bagus untuk meningkatkan peluang mereka memenangkan gelar Liga Inggris.

Tottenham sudah lama tidak bermain, dengan yang terakhir datang di Liga Champions, di mana pasukan Conte menderita kekalahan mengejutkan di tangan Sporting CP.

Pelatih Spurs akan menganggap itu sebagai blip untuk awal yang baik musim ini, tetapi dia ingin melihat peningkatan besar-besaran dengan permainan yang semakin padat dan cepat antara sekarang dan jeda Piala Dunia.

Spurs hanya memiliki satu kemenangan dalam 29 pertandingan tandang melawan Arsenal, dan Conte akan bersemangat untuk memperbaiki rekor itu kali ini.

Dia akan memiliki persiapan yang baik untuk pertarungan di Emirates, karena hasil positif dapat membentuk musim mereka.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved