Liga 1

Jadwal Liga 1 Pekan ke-11, Bigmatch  El Classico Indonesia Persib Bandung vs Persija Jakarta

Laga bertajuh El Classico Indonesia tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (2/10/2022) mendatang.

Penulis: Hari Susmayanti | Editor: Hari Susmayanti
dok.istimewa/ tribunnews
Persib Bandung vs Persija Jakarta 

TRIBUNJOGJA.COM, BANDUNG - Pekan ke-11 Liga 1 2022/2022 akan dimeriahkan dengan laga bigmatch antara Persib Bandung vd Persija Jakarta.

Laga bertajuh El Classico Indonesia tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (2/10/2022) mendatang.

Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta selalu menarik untuk disaksikan mengingat rivalitas kedua tim.

Persiapan matang pun sudah dilakukan oleh kedua tim untuk menyambut laga bigmatch Liga 1 2022/2023 tersebut.

Di kubu Persib Bandung, Luis Milla berharap laga bigmatch tersebut berjalan lancar dan tidak terjadi kejadian yang tidak diinginkan.

Kepada para Bobotoh, Luis Milla pun meminta agar menunjukkan respek di luar pertandingan ketika tim Persija datang ke GBLA sebagai tamu.

“Hal lainnya adalah saya ingin Bobotoh, fans atau orang-orang datang ke stadion tetap menaruh respek kepada tim rival, kepada Persija,” kata Milla seperti yang dikutip dari Kompas.com.

“Saya rasa semua akan menyaksikan pertandingan yang sangat besar, diharapkan sebelum atau sesudah laga tidak terjadi hal apapun,” lanjut Milla.

Milla tampaknya mengetahui bagaimana rivalitas kedua tim yang kerap keluar batas.

Pelatih asal Spanyol ini hanya ingin timnya bisa menikmati permainan, dan penonton terhibur dengan persaingan yang ada di lapangan.

“Orang-orang yang datang bisa menonton dan menikmati pertandingan tanpa ada masalah apapun yang menimpa orang-orang dari pihak Persib maupun Persija,” tuturnya.

Milla juga ingin merasakan bagaimana bobotoh bisa membirukan setiap sudut tribun stadion untuk mendukung perjuangan Maung Bandung.

Ada 26 ribu tiket yang dijual secara berkala oleh panitia pelaksana (panpel), semuanya dikabarkan telah habis dipesan.

“Saya juga tidak lupa memanggil suporter kami untuk bisa datang ke stadion, mereka memberikan dukungan bagi kami setiap saat,” pesan Milla.

Baca juga: Hasil Liga Indonesia: PSS Sleman Takluk 1-2 di Kandang saat Jamu Persita di Pekan 11 BRI Liga 1

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved