Liga Inggris

PREMIER LEAGUE: Prediksi Skor Arsenal vs Spurs Liga Inggris Sabtu 1 Oktober 2022

Arsenal sejauh ini masih menunjukkan catatan bagus di papan Klasemen Liga Inggris, satu-satunya kekalahan pertandingan enam besar

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Premier League
Liga Inggris akan kembali bergulir lagi setelah jeda internasional dengan derby London Utara antara arsenal menjamu Tottenham Hotspur di Emirates Stadium, Sabtu (1/10/2022). 

Prediksi Skor Arsenal vs Spurs Liga Inggris Pekan ke 9 Sabtu 1 Oktober 2022

Tribunjogja.com Inggris - Liga Inggris akan kembali bergulir lagi setelah jeda internasional dengan derby London Utara antara arsenal menjamu Tottenham Hotspur di Emirates Stadium, Sabtu (1/10/2022).

Arsenal sejauh ini masih menunjukkan catatan bagus di papan Klasemen Liga Inggris, satu-satunya kekalahan pertandingan enam besar mereka sejauh ini berakhir dengan kekalahan 3-1 dari Manchester United.

Tuan rumah juga menang di masing-masing dari enam pertandingan Liga Inggris terakhir mereka di markas Emirates, mereka kebobolan setidaknya satu gol.

Sedangkan The Lilywhites bangkit dari kekecewaan Liga Champions mereka di Sporting Lisbon dengan cara yang sempurna melawan Leicester City.

Tottenham Hotspur ngamuk di kandang menghancurkan Leicester City dengan skor 6-2.

Arsenal dipastikan tanpa Mohamed Elneny (hamstring) dan Cedric Soares (ketukan), ada optimisme Kieran Tierney, Oleksandr Zinchenko, dan Thomas Partey pulih dari fisik mereka untuk siap bertanding.

Takehiro Tomiyasu juga akan tampil, sementara Martin Odegaard pulih dari cedera dengan tampil untuk Norwegia di jeda internasional dan kemungkinan besar akan menurunkan Vieira ke bangku cadangan.

Emile Smith Rowe yang mencetak gol dalam pertandingan ini musim lalu diragukan karena masalah pangkal pahanya, tetapi mungkin ada tempat di skuad untuk Reiss Nelson.

Sepotong sejarah pribadi juga bisa dipertaruhkan untuk Arteta, yang punya misi jadi menjadi manajer ketiga dalam sejarah Arsenal yang memenangkan tiga pertandingan liga pertama mereka melawan Spurs di kandang, mengikuti jejak George Morrell dan Terry Neill.

Baca juga: Jadwal TV Live Liga Inggris Pekan 9, Man City, MU, Chelsea, Liverpool, Arsenal

Tottenham memiliki kekhawatiran mereka sendiri karena kiper nomor satu Hugo Lloris mengundurkan diri dari tugas Prancis karena cedera paha, dan saat ini tidak jelas apakah dia akan fit untuk kembali akhir pekan ini.

Masalah Lloris digambarkan sebagai masalah kecil, tetapi Fraser Forster dalam keadaan siaga, dan Conte juga berharap Ben Davies (lutut) dan Lucas Moura (tendon) fit dan tersedia di sini.

Dengan Son pasti siap untuk kembali ke starting XI, perjalanan Richarlison di tim mungkin akan berakhir, dan Ivan Perisic telah diberi izin setelah dipaksa keluar untuk Kroasia di jeda internasional karena tantangan kasar dari rekan setimnya Pierre-Emile Hojbjerg.

Arsenal
Ramsdale; White, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Xhaka, Partey; Saka, Odegaard, Martinelli; Jesus

Tottenham Hotspur

Lloris; Romero, Dier, Lenglet; Perisic, Bentancur, Hojbjerg, Sessegnon; Kulusevski, Kane, Son

Prediksi Skor

Arsenal 2-1 Tottenham Hotspur. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved