Liga Inggris

LIGA INGGRIS: Spurs Tanpa Dejan Kulusevski Tandang ke Markas Arsenal?

Penyerang Tottenham Hotspur Dejan Kulusevski diragukan tampil pada derby London Utara melawan Arsenal, Sabtu (1/10/2022).

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Hotspurs HQ
Dejan Kulusevski 

Tribunjogja.com Inggris - Penyerang Tottenham Hotspur Dejan Kulusevski diragukan tampil pada derby London Utara melawan Arsenal, Sabtu (1/10/2022).

Pemain internasional Swedia telah diturunkan ke bangku cadangan dalam beberapa pekan terakhir untuk mengakomodasi masuknya Richarlison, tetapi ia kembali ke starting XI untuk kemenangan 6-2 atas Leicester City.

Dejan Kulusevski kemudian bergabung dengan tim Swedia untuk pertandingan UEFA Nations League mereka dengan Serbia dan Slovenia, bermain 84 menit melawan yang pertama dan membuat assist dalam kekalahan 4-1 itu.

Dejan Kulusevski kkembali ke Hotspur Way menjelang pertandingan Liga Inggris melawan Arsenal, jika Spurs menang maka bisa melompati saingan mereka di posisi pertama Klasemen Liga Inggris.

Namun, The Athletic melaporkan pemain berusia 22 tahun itu kembali dari tugas internasional dengan cedera hamstring dan sekarang diragukan untuk perjalanan ke Emirates.

Baca juga: Derby London Utara: Prediksi Formasi Pemain Arsenal vs Tottenham Hotspur

Dejan Kulusevski memang belum dicoret dan masih menunggu staf medis Spurs yang terus memantaunya.

Dejan Kulusevski sudah diperiksa pada Rabu waktu setempat untuk menentukan tingkat keparahan masalah, dan Antonio Conte akan memberikan pembaruan kepada media pada Kamis malam.

Dejan Kulusevski menjalani karir di Liga Inggris dengan penuh percaya diri sejak tiba dengan status pinjaman pada Januari, mencetak enam gol dan memberikan 11 assist dalam 29 pertandingan untuk Spurs di semua kompetisi.

Musim ini, pemain asal Swedia itu telah mencetak satu gol dan membuat tiga assist dalam tujuh pertandingan Liga Inggris meskipun ia hanya digunakan sebagai pemain pengganti di Liga Champions sejauh ini. ( Tribunjogja.com )

Baca juga: Jadwal TV Live Liga Inggris Pekan 9, Man City, MU, Chelsea, Liverpool, Arsenal

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved