Berita Kriminal

Berita Kriminal: Kronologi Honorer Kecamatan Pangean dan Ibunya Ditemukan Tewas, Berpelukan di Kasur

Pegawai honorer Suryani dan ibunya ditemukan tewas bersimbah darah. Keduanya meninggal dunia dalam kondisi saling berpelukan di atas kasur

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
policeline.co
Ilustrasi pembunuhan - pegawai honorer dan ibunya ditemukan tewas di atas kasur di rumahnya di Riau 

TRIBUNJOGJA.COM - Rumah yang ditinggali perempuan pegawai honorer Kecamatan Pangean, Suryani (25) bersama ibunya, Asnah (60), tampak gelap gulita tanpa penerangan, ketika kerabatnya datang dan menemukan keduanya telah meninggal dunia di atas kasur. 

Keluarga itu semula merasa janggal karena sebelumnya tidak bisa menghubungi telepon seluler (HP) Suryani dan ibunya itu. 

Benar saja, ketika kerabatnya tiba di rumah itu, kondisi listrik mati seperti tanpa penghuni. Namun kerabatnya itu mencoba masuk mengecek bagian dalam rumah. 

Betapa mengejutkannya, Suryani dan ibunya ditemukan tewas bersimbah darah. Keduanya meninggal dunia dalam kondisi saling berpelukan di atas kasur di rumah itu.

Berita kriminal ini datang Desa Pasarbaru, Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Asnah dan anaknya Suryani ditemukan tewas berpelukan di rumah mereka di desa itu pada Selasa (27/9/2022) malam.

Camat Pangean, Mahviyen Trikon Putra, yang mendapat laporan membeberkan kronologi penemuan mayat ibu dan anaknya itu.

Ibu dan anak tersebut diduga korban pembunuhan karena ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di atas kasur di dalam rumah mereka.

Posisinya adalah sang anak, Suryani memeluk sang ibu.

Sehari-hari Asnah adalah ibu rumah tangga pembuat dan penjual kerupuk. Sementara anaknya, Suryani bekerja sebagai honorer di Kantor Camat Pangean.

Asnah baru seminggu di rumah setelah pulang dari umrah. Ia pulang seorang diri karena suaminya jatuh sakit dan tertahan di Jeddah, Arab Saudi.

Seminggu terakhir, Asnah pun tinggal bersama dua anaknya.

Kronologi penemuan mayat

Penemuan dua mayat tersebut berawal saat keluarga curiga karena nomor milik keduanya tak aktif. Selain itu rumah korban mati lampu.

Keluarga pun datang ke rumah Asnah dan saat masuk ke rumah menemukan keduanya dalam kondisi bersimbah darah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved