Liga 1

PREDIKSI PSS Sleman vs Persita Tangerang: Momentum Super Elja Kembalikan Tren Positif

Setelah dua pekan jeda internasional FIFA Matchday, baik PSS Sleman maupun Persita Tangerang diprediksi bakal tampil dengan kekuatan terbaiknya.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Muhammad Fatoni
dok.istimewa
PSS Sleman vs Persita Tangerang 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Skuat PSS Sleman menghadapi Persita Tangerang pada lanjutan pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023, Kamis (29/9/2022).

Pertandingan PSS Sleman kontra Persita Tangerang bakal digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (29/9/2022) malam pukul 20.30 WIB.

Setelah dua pekan jeda internasional FIFA Matchday, baik PSS Sleman maupun Persita Tangerang diprediksi bakal tampil dengan kekuatan terbaiknya.

Momentum inipun bakal dimanfaatkan tim Super Elang Jawa, julukan PSS Sleman untuk mengembalikan tren positif setelah pada pekan ke-10 kalah dengan skor 2-0 dari Persikabo 1973.

Sejak kompetisi dimulai, PSS Sleman sempat terseok-seok karena mendapat sekali kemenangan dari lima pertandingan yang dilakoni.

Sementara sisanya, PSS Sleman hanya meraih dua kali kekalahan dan dua kali imbang.

Akan tetapi hingga pekan ke-10 Liga 1 2022/2023 kemarin, PSS Sleman mulai menunjukkan peningkatan perlahan dengan mengemas dua kali kemenangan, dua kali kalah, dan sekali imbang dari lima laga terakhirnya.

Saat ini Tim Super Elja bercokol di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan perolehan 12 poin dari 10 pertandingan.

Menghadapi laga besok, PSS Sleman dibayangi hasil minor pada laga pekan sebelumnya.

Untuk itu Super Elja tak boleh lengah jika tak ingin kecolongan poin penuh di kandang sendiri.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengatakan persiapan selama dua pekan ini membawa dampak cukup positif untuk meningkatkan fisik pemain, serta pemulihan pemain yang beberapa waktu lalu sempat mengalami cedera.

"Persiapan kita cukup panjang, dan pastinya semua tim sama. Kita sudah persiapkan beberapa latihan di situ. Dan saya pikir kondisi tim lebih baik dengan beberapa hadirnya pemain yang sebelumnya cedera meski ada yang belum 100 persen," kata Seto dalam sesi jumpa pers, Rabu (28/9/2022).

Menurut Seto Nurdiyantoro, hal ini menjadi angin segar bagi PSS Sleman karena dalam beberapa pertandingan sebelumnya Super Elja kerap kekurangan opsi di sejumlah posisi.

Dengan kembalinya pemain yang cedera, harapannya dapat dimaksimalkan saat laga melawan Pendekar Cisadane.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved