AC Milan

LIGA ITALIA: AC MILAN Persiapkan Pelapis Mike Maignan

Mike Maignan harus libur merumput selama kurang lebih satu bulan. Kiper lain yang dimiliki AC Milan adalah Tatarusanu dan Antonio Mirante.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
MIGUEL MEDINA / AFP
Mike Maignan vs Duvan Zapata Liga Italia Serie A Atalanta vs AC Milan di Stadion Gewiss (Stadio di Bergamo) di kota utara Bergamo pada 3 Oktober 2021. 

Tribunjogja.com Italia - AC Milan dikabarkan membuka kemungkinan merekrut kiper Fiorentina Pietro Terracciano setelah kabar cedera Mike Maignan datang.

Mike Maignan
Mike Maignan (Isabella BONOTTO / AFP)

Pemain internasional Prancis itu tertatih-tatih di babak pertama selama pertandingan Nations League melawan Austria pekan lalu dan didiagnosis mengalami cedera betis.

Oleh sebab cedera itu, Mike Maignan harus libur merumput selama kurang lebih satu bulan.

Disisi lain AC Milan memiliki stok pemain Liga Champions karena harus mencoret Ciprian Tatarusanu dari daftar.

Kiper lain yang dimiliki AC Milan adalah Tatarusanu dan Antonio Mirante.

Namun kontraknya akan habis dan usia mereka masing-masing 37 dan 39 tahun.

Menurut Calciomercato.com dan MilanNews.it, ini berarti klub sedang mencari alternatif yang lebih muda untuk Maignan di masa yang akan datang.

Dan itu bisa jadi jatuh ke kiper Fiorentina Terracciano.

Penjaga gawang anyar AC Milan, Mike Maignan.
Penjaga gawang anyar AC Milan, Mike Maignan. (Twitter @ACMilan)

Pemain berusia 32 tahun itu hanya terikat kontrak hingga akhir musim dan sedang berjuang untuk mendapatkan waktu bermain.

Jika mereka tidak menjemputnya pada Januari untuk kesepakatan potongan harga, maka Terracciano bisa pergi ke San Siro sebagai agen bebas musim panas mendatang.

AC Milan dan Inter Milan kini sedang berusaha untuk membangun stadion baru berkapasitas 60-65.000 tempat duduk, dengan ketinggian sekitar 30 meter dengan dua cincin di dalamnya.

Proyek stadion baru itu ditargetkan siap untuk musim 2027-28.

Sedangkan stadion San Siro atau Giuseppe Meazza saat ini, akan dihancurkan dan oleh menara tiga lantai dengan pusat perbelanjaan, kantor, area hijau yang luas dan ruang yang didedikasikan untuk olahraga akar rumput.

Proyek ini terus berjalan dan desain yang baru tidak akan berbentuk persegi panjang seperti yang pertama kali diresmikan tiga tahun lalu.

Sebagai gantinya, merinci La Gazzetta dello Sport, itu akan berbentuk oval dan tidak akan menyertakan menara yang menjadi penghormatan ke Stadio Giuseppe Meazza saat ini.

Alasannya, untuk memenuhi permintaan pengurangan volume dan penambahan ruang yang dialokasikan untuk kawasan hijau publik, termasuk taman kota seluas 10 hektar. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved