Inter Milan

INTER MILAN: Akankah Romelu Lukaku Menolak Balik ke Chelsea Akhir Musim Ini?

Romelu Lukaku dikabarkan tidak berniat kembali ke klub induknya Chelsea ketika kesepakatan pinjamannya di Inter Milan berakhir pada akhir musim ini.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Twitter @Inter_en
Romelu Lukaku kembali ke Inter Milan dari Chelsea dalam status pemain pinjaman 

Tribunjogja.com Italia - Romelu Lukaku dikabarkan tidak berniat kembali ke klub induknya Chelsea ketika kesepakatan pinjamannya di Inter Milan berakhir pada akhir musim ini.

Pemain berusia 29 tahun itu menghabiskan musim 2022-23 dengan balik ke Inter Milan setelah menjalani musim yang mengecewakan bersama Chelsea.

Lukaku hanya mencetak delapan gol dalam 26 pertandingan Liga Inggris dan 15 dalam 44 penampilan di semua kompetisi musim lalu.

Pemain internasional Belgia itu kemudian bergabung dengan Inter Milan dengan status pinjaman satu tahun selama musim panas, dan La Gazzetta dello Sport

Baca juga: LIGA ITALIA: Juventus Buka Peluang Diskusi dengan Chelsea untuk Nego Christian Pulisic

mengklaim dia bahagia di Inter Milan dan tidak ingin kembali ke Chelsea.

Setelah kembali Romelu Lukaku cedera dan hanya mengoleksi tiga penampilan sejauh ini, mencetak satu gol.

Inter Milan tidak memiliki klausul opsi untuk membeli yang termasuk dalam kesepakatan pinjaman mereka untuk Lukaku, tetapi laporan tersebut menunjukkan mereka berencana untuk memperbarui kesepakatan pinjamannya untuk musim lain setidaknya musim panas mendatang.

Baca juga: Rumor Transfer Pemain AC MILAN, Persiapkan Rossoneri Cari Pelapis Mike Maignan

Chelsea mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang dari Barcelona sebagai pengganti Lukaku selama musim panas, tetapi pemain internasional Gabon berusia 33 tahun itu hanya menandatangani kontrak dua tahun di Stamford Bridge.

Kontrak Lukaku di The Blues tidak akan berakhir hingga 2026, tetapi Chelsea diperkirakan masih berada di pasar untuk mendapatkan pengganti yang lebih permanen dan berjangka panjang dari pemain Belgia itu.

Namun, pemilik baru Chelsea Todd Boehly memiliki koneksi kuat dengan perwakilan Lukaku, Roc Nation, sementara klub Liga Premier itu juga memiliki manajer baru sejak kepergian sang striker, dengan Graham Potter menggantikan Tuchel awal bulan ini.

Lukaku diperkirakan akan segera kembali dari cedera ototnya dan kemungkinan memperkuat Inter Milan lawan AS Roma yang kini dinahkodai Jose Mourinho. ( Tribunjogja.com )

 

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved