Serie A

Desain Calon Stadion Baru Milik AC Milan dan Inter Milan

AC Milan dan Inter Milan kini sedang berusaha untuk membangun stadion baru berkapasitas 60-65.000 tempat duduk, dengan ketinggian sekitar 30 meter

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
calciomercato
Stadion baru AC Milan dan Inter Milan akan memiliki bentuk yang berbeda dari desain yang diperkenalkan tiga tahun lalu. 

Tribunjogja.com Italia - Stadion baru AC Milan dan Inter Milan akan memiliki bentuk yang berbeda dari desain yang diperkenalkan tiga tahun lalu.

AC Milan dan Inter Milan kini sedang berusaha untuk membangun stadion baru berkapasitas 60-65.000 tempat duduk, dengan ketinggian sekitar 30 meter dengan dua cincin di dalamnya.

Proyek stadion baru itu ditargetkan siap untuk musim 2027-28.

Sedangkan stadion San Siro atau Giuseppe Meazza saat ini, akan dihancurkan dan oleh menara tiga lantai dengan pusat perbelanjaan, kantor, area hijau yang luas dan ruang yang didedikasikan untuk olahraga akar rumput.

Proyek ini terus berjalan dan desain yang baru tidak akan berbentuk persegi panjang seperti yang pertama kali diresmikan tiga tahun lalu.

Sebagai gantinya, merinci La Gazzetta dello Sport, itu akan berbentuk oval dan tidak akan menyertakan menara yang menjadi penghormatan ke Stadio Giuseppe Meazza saat ini.

Alasannya, untuk memenuhi permintaan pengurangan volume dan penambahan ruang yang dialokasikan untuk kawasan hijau publik, termasuk taman kota seluas 10 hektar. (*)

Baca juga: INTER MILAN: Akankah Romelu Lukaku Menolak Balik ke Chelsea Akhir Musim Ini?

Baca juga: Rumor Transfer Pemain AC MILAN, Persiapkan Rossoneri Cari Pelapis Mike Maignan

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved