Liga Italia

AC Milan: Kabar Baik, Theo Hernandez Bakal Pulih Lebih Cepat, Disiapkan Lawan Juventus dan Chelsea

Theo Hernandez berlatih secara terpisah, dilaporkan bisa pulih lebih cepat untuk laga AC Milan versus Juventus dan Chelsea

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Twitter @AC Milan
Theo Hernandez mencetak gol dari titik penalti saat AC Milan vs Udinese yang berakhir 4-2 

TRIBUNJOGJA.COM - Kabar baik datang dari AC Milan. Bek andalan Theo Hernandez dimungkinkan akan pulih dari cedera lebih cepat dari perkiraan awal.

Pemain belakang AC Milan itu dilaporkan hanya akan absen satu pertandingan, bukannya tiga atau empat pertandingan yang semula ditakuti.

Selebrasi Theo Hernandez setelah mencetak gol untuk AC Milan dalam pertandingan Liga Italia lawan Atalanta pada Minggu (15/5/2022) malam WIB.
Selebrasi Theo Hernandez setelah mencetak gol untuk AC Milan dalam pertandingan Liga Italia lawan Atalanta pada Minggu (15/5/2022) malam WIB. (www.twitter.com/acmilan)

Laporan Sky menyebut hal itu di tengah ulasan cedera beberapa pemain Rossoneri pascajeda internasional.

Selain Theo Hernandez, dilaporkan pula bahwa Alessandro Florenzi, Zlatan Ibrahimovic dan Mike Maignan sedang menjalani fisioterapi.

Baca juga: AC MILAN: Kabar Baik dari Tonali dan Calabria, Berita Buruk dari Theo dan Maignan

Kabar buruknya, kiper andalan Mike Maignan kemungkinan besar akan absen sebulan. Namun di sisi lain pemulihan cepat Theo menjadi angin segar bagi AC Milan yang akan segera melakoni laga kontra Empoli, dilanjutkan versus Juventus di Liga Italia Serie A dan Chelsea di Liga Champions.

Adapun Ante Rebic dan Divock Origi – yang telah absen selama beberapa minggu sekarang – melanjutkan latihan secara terpisah dan tidak bergabung dengan anggota skuad lainnya.

AC Milan mengevaluasi mereka dari hari ke hari.

Demikian juga Sandro Tonali yang mengalami masalah otot juga melakukan latihan terpisah.

Namun kehadirannya melawan Empoli pada hari Sabtu tidak diragukan lagi.

Kapten Davide Calabria memulai minggu ini dengan berlatih bersama kelompok selama seluruh sesi, yang merupakan pemulihan penting bagi Pioli mengingat cedera yang sudah diderita oleh Florenzi dan Theo Hernandez

Theo Hernandez berlatih secara terpisah, seperti yang direncanakan, tetapi bek kiri itu merasa lebih baik dan akan mencoba mempersingkat waktu pemulihan.

Dia pasti akan melewatkan pertandingan Empoli, tetapi akan dievaluasi pada awal minggu depan dengan harapan memulihkannya untuk pertandingan besar melawan Chelsea atau Juventus.

(*/ose/ Tribun Jogja )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved