Breaking News:

Liga Inggris

LIGA INGGRIS: Inilah Pemain Kunci MU di Derbi Manchester City vs Manchester United

Jadwal big match Liga Inggris pekan ini akan menampilkan Manchester City vs Manchester United di Etihad, Minggu (2/10/2022) pukul20.00 WIB.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Geoff Caddick / AFP
Christian Eriksen vs Jamie Vardy di Liga Inggris antara Leicester City vs Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 1 September 2022. 

TRIBUNJOGJA.COM - Christian Eriksen dianggap akan menjadi pemain kunci di derbi Manchester United vs Manchester City.

Jadwal big match Liga Inggris pekan ini akan menampilkan Manchester City vs Manchester United di Etihad, Minggu (2/10/2022) pukul20.00 WIB.

Manchester United sebelumnya mendatangkan Christian Eriksen di jendela transfer musim panas lalu.

Gelandang Denmark tersebut bahkan sudah dianggap sebagai pemain yang tidak tergantikan di bawah Erik ten Hag.

Ini mungkin masih awal, tetapi ada alasan yang jelas mengapa penggemar Manchester United merasa semakin optimis tentang peluang sukses mereka musim ini.

Aksi pemain anyar Manchester United, Christian Eriksen saat tampil menghadapi Brighton & Hove Albion di laga perdana Premier League, Liga Inggris, musim 2022-2023 di Stadion Old Trafford pada Minggu (7/8/2022) malam WIB.
Aksi pemain anyar Manchester United, Christian Eriksen saat tampil menghadapi Brighton & Hove Albion di laga perdana Premier League, Liga Inggris, musim 2022-2023 di Stadion Old Trafford pada Minggu (7/8/2022) malam WIB. (www.twitter.com/ManUtd)

Erik ten Hag telah membawa energi dan identitas baru ke Old Trafford, dengan ide-ide segar dan antusiasme yang membuat setiap pendukung bermimpi untuk kembali ke puncak sepakbola Inggris.

Yang paling menggembirakan adalah rekor Ten Hag di jendela transfer.

Pelatih asal Belanda itu didukung dengan rekor jumlah uang di musim panas, tetapi dia masih harus membelanjakannya dengan bijak. Sepertinya dia punya.

Lisandro Martinez telah menjadi batu di pertahanan; Tyrell Malacia kejutan di full-back dan Antony sepertinya dia memiliki semua atribut untuk akhirnya menyelesaikan masalah jangka panjang mereka di sayap kanan.

Namun, tidak ada yang sepenting Christian Eriksen di MU, seperti dikutip Tribun Jogja dari Manchester Evening News.

Pemain berusia 30 tahun itu telah melampaui ekspektasi banyak orang di Old Trafford dan mungkin saja menjadi pemain paling penting, mengingat kemampuannya yang unik di lini tengah.

Eriksen, telah bermain 668 menit dari kemungkinan 720 menit musim ini dan Man United telah memenangkan lima dari enam pertandingan sejak Eriksen berganti posisi.

Bahkan satu-satunya kekalahan MU datang terjadi ketika Eriksen diganti pada saat Sociedad unggul di Old Trafford.

Tidak hanya dia tak tergantikan untuk United, tetapi dia juga tak tergantikan di tingkat internasional.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved