Serie A

INTER MILAN: Stefan De Vrij Bakal ke Newcastle United?

Kontrak Stefan De Vrij di San Siro akan berakhir pada akhir musim, yang berarti dia akan bebas berdiskusi dengan klub luar negeri pada awal Januari

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Miguel MEDINA / AFP
Stefan de Vrij vs Robin Gosens di Serie A Inter Milan vs Atalanta, pada 8 Maret 2021, di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Bek Inter Milan Stefan De Vrij dikabarkan akan pindah ke Liga Inggris bersama Newcastle United.

Menurut La Gazzetta Dello Sport via Tribal Football, The Magpies sedang mempertimbangkan untuk merekrut bek internasional Belanda De Vrij ketika pasar transfer dibuka kembali pada Januari.

Kontrak Stefan De Vrij di San Siro akan berakhir pada akhir musim, yang berarti dia akan bebas berdiskusi dengan klub luar negeri pada awal Januari dan mencapai kesepakatan sebelum pindah ke klub barunya musim panas mendatang.

Pemain Belanda yang memiliki 58 caps telah menghabiskan empat tahun terakhir di San Siro setelah bergabung dengan status bebas transfer dari Lazio pada 2018 dan kemudian menjadi salah satu bek terbaik di Liga Italia Serie A.

Pemain berusia 30 tahun itu telah mengumpulkan 173 penampilan untuk Inter di semua kompetisi, mencetak delapan gol dan mencatatkan tujuh assist dalam prosesnya.

Bek AC Milan Theo Hernandez (kiri) berebut bola dengan bek Inter Milan asal Belanda Stefan de Vrij selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Inter Milan di stadion San Siro di Milan pada 3 September 2022.
Bek AC Milan Theo Hernandez (kiri) berebut bola dengan bek Inter Milan asal Belanda Stefan de Vrij selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Inter Milan di stadion San Siro di Milan pada 3 September 2022. (Isabella BONOTTO / AFP)

Pemenang Liga Italia Serie A dan Piala Italia, De Vrij adalah bagian integral dari tim pemenang Scudetto Antonio Conte, tetapi tanpa perpanjangan kontrak, tampaknya masa depannya bisa terletak di tempat lain. St James 'Park telah muncul sebagai tujuan yang memungkinkan bagi pemain.

Ketertarikan Newcastle pada bek Belanda itu dimulai sebelum mereka pertama kali mencoba mengontrak rekan senegaranya Sven Botman pada Januari.

Namun, pemain berusia 30 tahun itu menolak minat The Magpies saat itu. Dia akan menukar perburuan gelar Serie A dan sepak bola Liga Champions untuk pertempuran degradasi.

Namun, Newcastle adalah pakaian yang sangat berbeda akhir-akhir ini dan sedang menuju ke arah yang benar, menjadikan mereka pilihan yang lebih menarik bagi De Vrij.

Inter Milan ingin menguangkan aset mereka di jendela musim dingin jika mereka bisa, bahkan jika itu akan menjadi jumlah yang sedikit, meskipun mungkin juga De Vrij memutuskan untuk menunggu hingga 2023 sebelum membuat pilihan mengetahui bahwa ini kemungkinan akan menjadi miliknya. kontrak besar terakhir.

Newcastle sudah memiliki opsi berpengalaman dalam pemain internasional Swiss Fabian Schar, jadi The Magpies akan lebih baik dilayani dengan membawa bek tengah yang lebih muda untuk dipasangkan dengan Botman.

Namun, De Vrij masih akan menjadi tambahan yang bagus untuk Howe dkk. pada transfer Bosman karena ia memiliki silsilah yang luar biasa, telah bermain 24 kali di Liga Champions sepanjang karirnya, dan pasti akan membawa banyak pengalaman ke ruang ganti.

Pada usia 30, ia memiliki beberapa tahun yang tersisa di tangkinya di level tertinggi, meskipun terlihat sedikit ketinggalan dalam penampilannya baru-baru ini untuk Nerazzurri. Masih harus dilihat apakah Newcastle akan melakukan langkah untuk De Vrij di jendela transfer Januari mendatang.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved