Serie A

AC MILAN: Saran Ruud Gullit untuk Sandro Tonali

Tentang Sandro Tonali, mantan pemain AC Milan Ruud Gullit memberinya sedikit motivasi.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL MEDINA / AFP
Pemain AC Milan Sandro Tonali 

TRIBUNJOGJA.COM - Sandro Tonali telah membuktikan dirinya sebagai pemain muda bertalenta cemerlang di Italia.

Namun legenda hidup Rossoneri Ruud Gullit memberikan beberapa saran untuk gelandang andalan AC Milan tersebut.

Calciomercato.com menyebut bahwa Tonali, yang baru pulih dari cedera yang memaksanya meninggalkan kamp pelatihan tim nasional, telah hadir kemarin di Milanello untuk melakukan rutinitas latihan individu di bawah perintah Stefano Pioli.

Stefano Pioli yakin dia akan kembali ke tim pada hari ini, ketika tim akan melanjutkan pelatihan dan akan memulai persiapan untuk menghadapi Empoli akhir pekan ini.

Dia dikirim pulang oleh Roberto Mancini pada akhirnya adalah tindakan pencegahan, jadi dia harus memulai pertandingan di akhir pekan.

Duta EURO2020 dan mantan pemain sepak bola Belanda Ruud Gullit mengangkat secarik kertas setelah menarik Kroasia dari pot saat pengundian final kompetisi sepak bola UEFA Euro 2020 di Bucharest pada 30 November 2019.
Duta EURO2020 dan mantan pemain sepak bola Belanda Ruud Gullit mengangkat secarik kertas setelah menarik Kroasia dari pot saat pengundian final kompetisi sepak bola UEFA Euro 2020 di Bucharest pada 30 November 2019. (Fabrice COFFRINI / AFP)

Tentang Sandro Tonali, mantan pemain AC Milan Ruud Gullit memberinya sedikit motivasi.

“Tonali memiliki potensi besar, tetapi kita tidak boleh berharap dia siap untuk semuanya segera,” katanya dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

“Dia harus memainkan beberapa pertandingan internasional, kembali bermain di Piala Dunia.”

Sementara itu, Tonali belum mencetak gol pertamanya musim ini setelah beberapa kontribusi penting musim lalu.

Namun assist-nya untuk rafael Leao dalam derby AC Milan vs Inter Milan adalah bukti penting perannya dalam tim asuhan Stefano Pioli.

Rencana klub untuk Tonali

Riccardo Fiamozzi vs Sandro Tonali di Liga Italia Serie A antara AC Milan vs Empoli pada 12 Maret 2022 di stadion San Siro di Milan.
Riccardo Fiamozzi vs Sandro Tonali di Liga Italia Serie A antara AC Milan vs Empoli pada 12 Maret 2022 di stadion San Siro di Milan. (Miguel MEDINA / AFP)

AC Milan sebelumnya bertemu dengan Sandro Tonali hari ini untuk membahas kontrak baru dan semuanya berjalan dengan baik, menurut Gianluca Di Marzio .

Gelandang Italia berusia 22 tahun adalah salah satu pemain kunci dalam skuad Stefano Pioli di Lombardy, dan meskipun kontraknya saat ini berakhir pada 2026, klub tidak ingin terjebak.

Tahun lalu AC Milan meminta Tonali untuk menurunkan gajinya sedikit untuk membantu pembatasan keuangan, seperti dikutip dari Football Italia.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved