Serie A

AC MILAN: Peluang Rossoneri Rekrut Kiper Fiorentina Pengganti Mike Maignan

Mike Maignan harus ditarik keluar pada laga timnas Prancis vs Austria, karena cedera betis.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Gabriele Maltanti / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP
Pietro Terraciano di Liga Italia Serie A antara Fiorentina vs Lazio di Stadio Artemio Franchi pada 10 Maret 2019 di Florence, Italia. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan dikabarkan berpeluang merekrut kiper Fiorentina Pietro Terracciano setelah Mike Maignan cedera.

Seperti diketahui, Mike Maignan harus ditarik keluar pada laga timnas Prancis vs Austria, karena cedera betis.

Cederanya memaksa pemain internasional Prancis itu absen selama kurang lebih satu bulan untuk AC Milan.

Lantaran AC Milan memiliki skuat Liga Champions yang terbatas karena kurangnya pemain lokal dan terutama pemain Italia, mereka harus mencoret Ciprian Tatarusanu dari daftar.

Tatarusanu dimasukkan untuk menggantikan Maignan di sisa fase grup Liga Champions.

Matheus Cunha vs Ciprian Tatarusanu di laga Grup B Liga Champions antara Atletico Madrid vs AC Milan di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 24 November 2021 .
Matheus Cunha vs Ciprian Tatarusanu di laga Grup B Liga Champions antara Atletico Madrid vs AC Milan di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 24 November 2021 . (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Satu-satunya kiper lain yang dimiliki AC Milan adalah Tatarusanu dan Antonio Mirante, yang kontraknya akan habis dan usia mereka masing-masing 37 dan 39 tahun.

Ini berarti klub sedang mencari alternatif yang lebih muda untuk Maignan, memilih kiper Fiorentina Terracciano, seperti dikutip Tribun Jogja dari Calciomercato.com dan MilanNews.it.

Pemain berusia 32 tahun itu hanya terikat kontrak hingga akhir musim dan sedang bersaing untuk mendapatkan jam bermain dengan Pierluigi Gollini.

Jika AC Milan tidak memboyong Terracciano pada bulan Januari dengan kesepakatan potongan harga, maka kiper itu bisa pergi ke San Siro sebagai agen bebas musim panas mendatang.

Biodata Pietro Terraciano:

Pietro Terraciano di Liga Italia Serie A antara Bologna vs Fiorentina pada 5 Desember 2021 di stadion Renato Dall'Ara di Bologna, Italia.
Pietro Terraciano di Liga Italia Serie A antara Bologna vs Fiorentina pada 5 Desember 2021 di stadion Renato Dall'Ara di Bologna, Italia. (Gianluca Ricci / LiveMedia / DPPI via AFP)

Tanggal lahir: 8 Maret 1990 (umur 32)

Tempat lahir: San Felice a Cancello, Italia

Tinggi: 193 cm

Posisi: Kiper

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved