Kecelakaan Lalu Lintas di Purworejo, Dua Motor Matic Terlibat Tabrakan

Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor Honda Vario bernomor polisi AA 2077 IV dan Honda Beat AA 4304 UV. 

Penulis: Dewi Rukmini | Editor: Muhammad Fatoni
dok.istimewa
Ilustrasi kecelakaan 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Dewi Rukmini


TRIBUNJOGJA.COM, PURWOREJO - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) antara dua sepeda motor matic dilaporkan terjadi di Jalan Alternatif jurusan Ngombol-Grabag, Desa Cokroyasan, Kecamatan Ngombol, Kabupaten Purworejo, Sabtu (24/09/2022) siang. 

Kanit Penengak Hukum (Gakkum) Satlantas Purworejo, Iptu Eko Rosdianto, mengatakan laka lantas tersebut baru dilaporkan pada Minggu (25/09/2022) siang. 

Ia menerangkan, kecelakaan itu melibatkan sepeda motor Honda Vario bernomor polisi AA 2077 IV dan Honda Beat AA 4304 UV. 

Kronologi kejadian bermula saat sepeda motor Vario yang dikendarai seorang pelajar berinisial YD (15), warga Desa Tunjangan, Kecamatan Ngombol, Purworejo melaju dari arah utara menuju ke selatan dengan kecepatan sedang. 

Sampai di tempat kejadian perkara (TKP), pengendara Vario menabrak bagian belakang sepeda motor Beat yang melaju searah di depannya. 

Sepeda motor Beat tersebut dikendarai oleh Teguh Irianto (53) yang berboncengan dengan putrinya, Mailinda Syifa (12), warga Desa Cokroyasan, Kecamatan Ngombol, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. 

"Pelaku diduga kurang konsentrasi sehingga menabrak motor di depannya," ungkap Eko kepada Tribunjogja.com, Senin (26/9/2022). 

Akibat kejadian itu, Mailinda Syifa harus dirawat di RSUD Tjitrowardojo Purworejo karena mengalami lecet pada wajah dan tanggal gigi atas.

Untuk YD dan Teguh Irianto hanya mengalami luka ringan. Kemudian, motor Vario yang dikendarai YD mengalami ringsek di bagian depan. 

"Sampai saat ini, kedua belah pihak belum ada titik temu. Biar nanti, mereka rembukan (negosiasi) dengan keluarga masing-masing," tutupnya. (*)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved