Liga Inggris

Berita MU: Rashford Terkejut, Cristiano Ronaldo Bersedia Mengajarinya Jadi Penyerang Tengah

Berita MU: Rashford terkejut dengan bantuan Cristiano Ronaldo dan benar-benar menghargai waktu yang Ronaldo berikan untuk membantu Rashford

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
via Premier League
Marcus Rashford, Manchester United 

TRIBUNJOGJA.COM - Posisi dan peran Cristiano Ronaldo di Manchester United mulai tergeser oleh Marcus Rashford. Walau kemudian situasi tersebut diisukan membuat keduanya berseteru, Cristiano Ronaldo tetap bersikap baik dengan mau berbagi ilmu sebagai penyerang tengah kepada Rasford. 

Sikap baik Cristiano Ronaldo itu bahkan dilaporkan membuat Marcus Rashford terkejut. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan manis itu, Rashford pun menghargai waktu yang Ronaldo berikan untuk membantunya berkembang.

Rashford terkejut dengan bantuan Cristiano Ronaldo dan benar-benar menghargai waktu yang Ronaldo berikan untuk membantu Rashford, laporan Metro dikutip Tribun Jogja via bolasport.

Ekspresi Cristiano Ronaldo pada pertandingan sepak bola Football Champions Liga UEFA antara Atalanta dan Manchester United di Stadion Azzurri d'Italia, di Bergamo, pada 2 November 2021.
Ekspresi Cristiano Ronaldo pada pertandingan sepak bola Football Champions Liga UEFA antara Atalanta dan Manchester United di Stadion Azzurri d'Italia, di Bergamo, pada 2 November 2021. (Marco BERTORELLO / AFP)

Disebutkan bahwa Cristiano Ronaldo memberikan kritik yang konstruktif kepada Rashford. Kritik itu tentang penempatan posisi sebagai penyerang tengah dan pengambilan keputusan.

Sebagai catatan, Rashford belakangan ini mampu tampil apik sebagai penyerang Manchester United.

Berdasarkan laporan Transfermarkt, Rahsford sampai sejauh ini sudah mencetak 3 gol di Liga Inggris 2022-2023 dari 6 penampilan.

Tiga gol Rashford dicetak ketika Manchester United bertanding melawan rival-rival berat, di antaranya Rashford mencetak 1 gol ke gawang Liverpool dan 2 gol ke gawang Arsenal.

Peran Marcus Rashford di MU memang membuat Cristiano Ronaldo terpinggirkan. Dalam 6 laga yang sudah dijalani Manchester United, Cristiano Ronaldo hanya sekali menjadi starter saat Manchester United bertanding melawan Brentford dalam partai pekan ke-2 Premier League.

Sisanya, Ronaldo memulai pertandingan dari bangku cadangan, di mana posisi penyerang utama Man United sekarang diisi oleh Marcus Rashford.

(*/bolasport/ Tribun Jogja )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved