Liga Inggris

MAN UNITED: Klaim Mengejutkan Kapten MU Harry Maguire

Menurut Harry Maguire, media mengkritiknya karena mereka tahu berita tentang kapten Manchester United akan menghasilkan "klik".

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Marco BERTORELLO / AFP
Ekspresi Bek Inggris Harry Maguire ketika para pemain Italia merayakan setelah pertandingan Grup 3 Liga A UEFA Nations League antara Italia dan Inggris, di Stadion San Siro di Milan pada Sabtub 24 September 2022. 

TRIBUNJOGJA.COM - Bek Manchester United, Harry Maguire membuat klaim mengejutkan tentang mereka yang terus mengkritiknya.

Menurut Harry Maguire, media mengkritiknya karena mereka tahu berita tentang kapten Manchester United akan menghasilkan "klik".

Seperti diketahui, kapten MU Harry Maguire telah mengalami awal musim yang sulit di Old Trafford.

Maguier bahwa harus menerima dirinya dicadangkan oleh pelatih baru United Erik ten Hag dalam beberapa pekan terakhir.

Namun, ia masih dipilih oleh pelatih timnas Inggris Gareth Southgate pada kekalahan 1-0 Liga Bangsa-Bangsa UEFA Inggris dari Italia pada Sabtu (24/9/2022) WIB.

Reaksi bek Manchester United Harry Maguire saat semifinal Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 6 Januari 2021.
Reaksi bek Manchester United Harry Maguire saat semifinal Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 6 Januari 2021. (PETER POWELL / POOL / AFP)

"Saya tidak berkonsentrasi pada orang lain dan apa yang orang katakan,” katanya kepada talkSPORT, dikutip Tribun Jogja dari Goal Global.

Kemudian Harry Maguier menuding bahwa tujuan utama media memberitakannya adalah semata untuk mendapatkan perhatian alias “klik”

“Saya pikir jika orang dapat membuat berita tentang saya, saya kapten Manchester United, itu akan menjadi berita besar.

“Jadi, itulah alasan mereka melakukannya, mereka menyukai klik, dan hal-hal seperti itu.

“Saya ikut ke Euro setelah cedera delapan minggu, dan tidak memainkan satu pertandingan, dan masuk ke tim turnamen. Dalam hal-hal seperti itu, saya yakin itu tidak akan terjadi."

Harry Maguire tidak tampil sebagai pertandingan Liga Inggris untuk tim klubnya dalam enam minggu.

Namun Southgate telah berulang kali dan secara terbuka, mendukung satu dari pemain kepercayanya.

Pelatih Inggris itu bahkan mengklaim ada "agenda besar melawan" bek Man United baru-baru ini.

Meskipun didukung oleh manajer internasionalnya, Maguire harus mati-matian berusaha untuk kembali ke skuad utama MU menjelang Piala Dunia.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved