Serie A

INTER MILAN: Alasan Robin Gosens Bertahan dan Tolak Bayern Leverkusen

Wingback Inter Milan Robin Gosens memilih untuk menolak keinginan Bayern Leverkusen yang ingin meminangnya di jendela transfer musim panas lalu.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL MEDINA / AFP
Bek Inter Milan asal Jerman Robin Gosens pada saat pertandingan semifinal Piala Italia (Coppa Italia), leg kedua antara Inter dan AC Milan , Rabu 20 April 2022 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Wingback Inter Milan Robin Gosens mengeaskan bahwa masih memiliki urusan yang belum selesai dengan klub.

Untuk itu, ia memilih untuk menolak keinginan Bayern Leverkusen yang ingin meminangnya di jendela transfer musim panas lalu.

Robin Gosens belum juga mendapatkan kepercayaan penuh dari pelatih Inter Simone Inzaghi delapan bulan sejak kepindahannya pada Januari ke klub.

Sehingga itu memunculkan pertanyaan-pertanyaan tentang apakah dia adalah rekrutan yang tepat, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreInter.

Inter Milan telah membuat keputusan untuk mengontrak pemain Jerman itu daripada Filip Kostic.

Robin Gosens telah menyelesaikan transfernya ke Inter Milan dari Atalanta.
Robin Gosens telah menyelesaikan transfernya ke Inter Milan dari Atalanta. (Twitter @ Inter_en)

Namun sejauh ini belum membuahkan hasil meskipun pelatih lebih memilih untuk mengontraknya pada saat itu.

Inter Milan telah mencari bek sayap kiri di jendela transfer Januari musim lalu.

Itu karena potensi pembicaraan perpanjangan kontrak dengan Ivan Perisic tidak akan berjalan lancar dan mereka membutuhkan pengganti jangka panjangnya.

Sejumlah target dipertimbangkan, dan kemudian bek sayap Eintracht Frankfurt Kostic adalah kandidat alami.

Pemain itu bahkan telah dikaitkan dengan Nerazzurri beberapa kali di masa lalu dan sangat cocok untuk peran tersebut secara gaya.

Namun, Direktur Olahraga Inter Milan Piero Ausilio merasakan bahwa ada peluang untuk menandatangani opsi berkualitas tinggi dari dalam Serie A dalam sosok Gosens.

Dan pembicaraan dengan Atalanta dimulai dalam beberapa hari terakhir bursa transfer.

Keinginan Inzaghi telah menjadi salah satu faktor utama dalam preferensi Inter Milan untuk mengontrak Gosens daripada Kostic.

Menurut pelatih, setelah mengatasi cedera yang ia alami saat itu, pemain Jerman itu akan menjadi pengganti yang sempurna untuk Perisic di sisi kiri.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved