AC Milan

AC MILAN Disapu Badai Cedera Pemain, Simon Kjaer, Maignan, Tonali dan Theo Hernandez

Satu diantara yang merasa merugikan adalah AC Milan, kabar buruk yang didapatkan terakhir adalah Simon Kjaer mengalami cedera pergelangan

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Liselotte Sabroe / Ritzau Scanpix / AFP
Bek Denmark Simon Kjaer menghadiri sesi latihan di Helsingor, Denmark, pada 20 September 2022, dua hari menjelang pertandingan sepak bola Grup 1 Liga Bangsa-Bangsa UEFA antara Kroasia dan Denmark. 

Tribunjogja.com - Jeda untuk pertandingan internasional berdampak ke sejumlah tim yang mengirimkan pemainnya ke timnas negara masing-masing.

Satu diantara yang merasa merugikan adalah AC Milan, kabar buruk yang didapatkan terakhir adalah Simon Kjaer mengalami cedera pergelangan kaki plus Mike Maignan absen selama sebulan.

Sebelumnya AC Milan sudah punya bermasalah dengan kebugaran pemain sebab cedera Sandro Tonali dan Theo Hernandez di Nations League.

Mike Maignan juga meninggalkan kamp pelatihan timnas Prancis karena ada cedera pada otot betis yang membuatnya absen selama sebulan.

Jika semua terkonfirmasi butuh penanganan khusus, maka AC Milan akan mengeluarkan Mike Maignan dari daftar skuad Liga Champions.

Dan sekarang Kjaer mengalami cedera pergelangan kaki pada pertandingan Denmark melawan Kroasia.

Komentar dari pelatih Denmark Kasper Hjulmand menunjukkan bahwa itu tidak serius, karena Kjaer akan tetap bersama skuad, setidaknya untuk saat ini.

Dia akan menjalani tes lebih lanjut dan kemungkinan akan diistirahatkan untuk pertandingan terakhir grup Liga Bangsa-Bangsa, bahkan jika dia tidak langsung dikirim kembali ke kamp Milan. ( Tribunjogja.com )

Baca juga: AC Milan Digoda Man City, Rumor Transfer Klub Liga Italia dan Premier League Terbaru

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved