Bursa Transfer Pemain

Rumor Transfer Pemain: Man City dan Chelsea Pantau Rafael Leao, AC Milan Pasang Pagar

Manchester City telah bergabung dengan Chelsea bersaing mendapatkan Rafael Leao yang telah meminta AC Milan

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
MIGUEL MEDINA / AFP
Kontrak Rafael Leao di San Siro akan habis pada Juni 2024 dan Paolo Maldini telah memulai negosiasi dengan perwakilan sang striker, Jorge Mendes. 

Tribunjogja.com Inggris - Manchester City telah bergabung dengan Chelsea bersaing mendapatkan Rafael Leao yang telah meminta AC Milan untuk membayar sebagian dari biaya yang harus dibayarnya kepada Sporting CP.

Kontrak Rafael Leao di San Siro akan habis pada Juni 2024 dan Paolo Maldini telah memulai negosiasi dengan perwakilan sang striker, Jorge Mendes.

“Kami sudah mulai berbicara sejak lama dengan Rafa, Bennacer, dan Kalulu. Saya selalu percaya bahwa apa yang diinginkan pemain sangat berarti dalam situasi ini,” kata direktur Rossoneri pekan lalu.

Menurut laporan tersebut, Rafael Leao bersedia untuk tinggal di AC Milan tetapi telah meminta gaji €7 juta per tahun dan mengharapkan Rossoneri untuk bergabung dengan Lille membayar sebagian dari uang yang dia miliki kepada Sporting CP.

Baca juga: Stadion Baru AC MILAN dan Inter Milan, Target Pembangunan dan Prediksi Pendapatan

Bintang Portugal itu diperintahkan untuk membayar sekitar €19 juta kepada mantan klubnya setelah mengakhiri kontraknya secara sepihak pada 2018.

Rafael Leao bergabung dengan Lille dengan status bebas transfer dan kemudian AC Milan seharga €30 juta pada 2019.

Raksasa Serie A dapat memberikan €6,5 juta per tahun baru di atas meja, sehingga kesenjangan antara penawaran dan permintaan tidak terlalu menjadi masalah.

Namun, masih harus dilihat apakah Rossoneri bersedia membayar sebagian dari denda Leao.

Baca juga: AC Milan: Pemain Rossoneri Dikirim Pulang ke Klub karena Cedera Bersama Timnas

Chelsea telah membuat langkah untuk mengontrak pemain berusia 23 tahun di musim panas, tetapi AC Milan menolak tawaran dari Stamford Bridge, bersikeras bahwa Leao hanya akan pergi dengan klausul € 150 juta.

The Blues masih belum mau menawarkan sebanyak itu tetapi akan siap untuk menyelesaikan kesepakatan seharga € 120 juta.

Menurut Gazzetta, Manchester City juga memantau Rafael Leao meskipun AC Milan mulai pasang pagar dan melakukan segala yang mereka bisa untuk memperpanjang masa tinggal Leao di San Siro. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved